Pengadaan Laptop dan Hotspot Dinas PU Kota Lubuklinggau Dipertanyakan


Lubuklinggau, SMN - Pada tahun anggaran 2011 lalu dinas PU dan Tata Kota Lubuklinggau mengaggarkan dan untuk pengadaan laptop atau komputer jinjing dan pemasangan jaringan internet atau hotspot. Kegiatan ini layak di pertanyakan karena dinilai tidak transparan.
Ketika hal ini dikonfirmasi wartawan Media Swara Nasional, kepada Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) kegiatan tersebut, Muhamad Solihin mengatakan sumber dana berasal dari dana alokasi umum (DAU) atau sama saja dengan APBD kota Lubuklinggau tahun 2011. Untuk rekanan dalam kegiatan ini yaitu CV. Sinergi, hanya saja ketika di tanya berapa besaran jumlah anggaran untuk pengadaan laptop dan hot tersebut yang bersangkutan dengan enteng menjawab lupa.
“Berapa jumlah dana yang dianggarkan saya lupa,” katanya enteng. Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh sumber terpercaya Suara Media Nasional, bahwa anggaran untuk pengadaan lapotop dan mencapai puluhan juta rupiah dan begitupun dengan dana untuk pemasangan hotspot atau jaringan internet mencapai belasan juta rupiah.
“Jelas anggrannya puluhan juta rupiah sebab anggaran tersebut untuk membeli laptop yang jumlahnya lebih dari satu buah, begitu juga dengan pemasangan jaringan internetnya,” demikian tukasnya. (yudi)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pengadaan Laptop dan Hotspot Dinas PU Kota Lubuklinggau Dipertanyakan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA