Suyanto : RSUD Tak Boleh Stagnan

           Jombang, SMN - Rabu (7/9) pagi, halaman RSUD terlihat penuh sesak. Bukan karena pasien yang datang berobat, namun pagi itu Bupati Suyanto dan segenap petinggi Pemkab berkunjung untuk halal bi halal. Dibalut seragam safari cokelat, Suyanto nampak gagah didampingi istri yang baru dinikahinya pada Sabtu (3/9) kemarin yang merupakan Direktur RS dr.Soedono Madiun, yakni dr. Restu Kurnia Cahyani, MKes.
Secara garis besar, Suyanto memberikan apresiasi khusus kepada aparatur RSUD Jombang dengan sederet prestasinya. Namun, kritikan juga sempat terlontar disela hujan pujian tersebut. "RSUD jangan sampai stagnan dalam memacu peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia,red), apalagi sampai tidak relevan dengan tuntutan pengguna jasa rumah sakit," kritiknya waktu itu. SDM dan Manajerial Umum, lanjut Suyanto, harus dibenahi. Tentunya untuk meningkatkan pelayanan publik.
Ini ditegaskan oleh Suyanto mengingat RSUD Jombang dalam kepemimpinan sebelumnya mengalami kemajuan pesat. "Tetapi jaga prestasi ini jangan sampai menurun," tambahnya. Setelah otonomi daerah didengungkan di seluruh wilayah Indonesia, RSUD Jombang terbukti mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memberikan sumbangsih yang besar dalam pendapatan asli daerah.
"Kemajuan pesat ini yang menjadikan RSUD selalu mendapat apresiasi, pemerintah daerah bangga memiliki RSUD Jombang, terima kasih kepada aparatur dam tenaga medis atas kinerja selama ini," pungkas Suyanto menutup sambutan. Acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman yang diikuti oleh hampir seluruh karyawan RSUD Jombang. (puji/tim)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Suyanto : RSUD Tak Boleh Stagnan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA