Disperta Ponorogo Halal Bihalal

Ikhlas dan Hati Bersih Awali Kerja dalam Melayani Masyarakat
Ponorogo, SMN - Moment hari Raya Idul Fitri tahun ini benar-benar dimanfaatkan oleh Ir Harmanto sebagai kepala Dinas Pertanian Ponorogo dengan menggelar halal-bihalal bersama semua pegawai dinas pertanian pada selasa (7/9) kemarin dengan bertempat di aula Disperta Ponorogo.
Sekitar lima ratus staf dan karyawan Dinas Pertanian berbaur hadir dalam kegiatan ini mulai dari yang masih tenaga lepas harian (THL), Petugas penyuluh lapangan (PPL), KUPDT tak terkecuali, bahkan para pegawai dan kepala dinas yang sudah purnapun nampak hadir.Disamping juga para keluarga besar Disperta serta warga yang ada disekitar kantor Dinas Pertanian.
Selain memang sudah menjadi agenda rutin tahunan harmanto berharap dengan diadakanya acara halal-bihalal ini semua staf dan karyawan bisa saling memaafkan karena tidak dipungkiri pasti masing-masing saling mempunyai kesalahan yang tentunya juga mengganggu kinerja, ”ya kalau diantara kita sudah saling memaafkan kan enak,tidak ada pembatas untuk saling bekerja sama dalam mengemban tugas,jadi semua bisa berhasil sesuai dengan yang diharapkan”, terang dia.
Selain itu Harmanto menambahkan,”Dengan halal bihal ini bisa menjalin silahturahmi antar pegawai, juga menumbuhkan keakraban,kebersamaan dan kontinuitas serta antar pegawai bisa timbul sambung rasa yang menjadikan dalam menjalankan tugas bisa nyaman”.
“Marilah kita bekerja dengan baik,jauh dari segala bentuk syak wasangka,karena kita mempunyai tugas yang berat dalam memajukan masyarakat Ponorogo yang mayoritas menggantungkan hidup dari sektor pertanian,peternakan dan beberapa dari perikanan. Tugas yang mulia ini akan berhasil apabila kita memulainya dengan niat yang ikhlas dan kita sudah saling memaafkan di hari yang fitri ini”, pesan harmanto disela-sela acara yang digelar dengan suasana yang sangat santai dan kekeluargaan.
Sebelum mengakhiri acara semua karyawan tanpa membedakan golongan dan kepangkatan saling bercanda dan beramah tamah bersalam-salaman saling memaafkan dan pulang dengan benar-benar tanpa beban yang selanjutnya menyiapkan diri untuk menjalankan tugas masing-masing dengan hati yang bersih dan tiada dosa antar individu. (ars)               
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Disperta Ponorogo Halal Bihalal"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA