Halal Bi Halal, Bupati Kenalkan Istri

             Jombang, SMN - Tak perlu menunggu lama, setelah proses resepsi usai pada Sabtu (3/9/11) lalu, Bupati Suyanto memperkenalkan secara resmi istri yang dinikahinya di Madiun di acara Halal Bi Halal yang digelar di Bareng, Minggu (4/9/11). Acara semi open house tersebut juga dihadiri dua adik kandung Suyanto yakni anggota DPR RI Sadarestuwati dan Sumrambah anggota DPR Provinsi Jatim.
“Tak biasanya saya memberi sambutan dengan perasaan agak ndredeg (grogi,red),” canda Suyanto disambut riuh undangan. Bupati Suyanto lantas bercerita awal perkenalannya dengan istri tercinta dr. Restu Kurnia Cahyani, Mkes yang menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Propinsi Jatim dr.Soedono di Madiun.
“Saya diperkenalkan pada bulan Juli 2011, kemudian menikah pada bulan September jadi sampai saat ini sudah sekitar 2 bulan 15 hari,” tuturnya. Ini sekaligus menepis issue buruk yang  beredar dan berkembang di masyarakat. “Jadi tidak ada gadis 19 tahun, tidak ada yang di Mojokerto dan tidak ada yang di Peterongan,” kata Suyanto.
Hj. Nina paggilan akrab dr.Restu Kurnia melangsungkan pernikahan dengan Bupati Suyanto di Madiun. “Beliau memiliki 2 anak, saya juga 2 anak putra dan putri,” tambah Suyanto. Berita baik ini sekaligus melengkapi kemeriahan dan gempita malam halal bi halal bersama masyarakat Bareng.
Dibalut kemeja batik, Suyanto menyapa masyarakat Bareng yang hadir pada malam itu dengan wajah berseri. Tak kurang sekitar 1500 orang memadati area yang dilengkapi 8 jenis terop dengan beragam jenis menu makanan yang disajikan gratis. Praktis, tamu yang hadir langsung menyerbu sajian kuliner tersebut.
Halal Bi Halal malam kemarin juga dihibur dengan beberapa sajian tradisional seperti ludruk yang dimainkan oleh pelawak yang eksis di program Republik Mimpi, kesenian campursari dan wayang kulit. (puji/tim)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Halal Bi Halal, Bupati Kenalkan Istri"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA