Sidak PNS Pascacuti Lebaran di Magetan

            Magetan, SMN - Bupati Magetan Drs. H. KRA Sumantri Noto Adinagoro, MM melakukan sidak pascacuti Lebaran pada Senin, (5/9) ke kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Magetan.

Seperti sudah menjadi tradisi hari pertama masuk kerja, Senin (5/9), pascacuti lebaran para karyawan dan karyawati di lingkup Pemerintah Kabupaten Magetan mengadakan acara halal bihalal. Disamping itu juga dilakukan inspeksi mendadak oleh unsur pimpinan beserta petugas dari Inspektorat dan Badan Kepegawaian Daerah ke kantor Dinas, Badan, Bagian dan Kecamatan.
Kepala Inspektorat Kabupaten Magetan, Hari Suyanto, SH.,M.Si pada hari Selasa (6/9) menyatakan bahwa dari hasil pemantauan terhadap tingkat kehadiran PNS di lingkungan kantor Pemerintah Kabupaten Magetan adalah cukup baik. Dari sidak tersebut dapat diketahui hampir seluruh karyawan telah aktif bekerja kembali hanya beberapa orang karyawan saja yang belum masuk ke kantor.
Setelah libur dan cuti bersama pasca Lebaran kita semua tentu berharap aktifitas akan kembali normal. Kesadaran akan tanggung jawab sebagai penyelenggara negara hendaknya ditumbuhkan di dalam diri setiap bawahan sebagai wujud sikap disiplin dalam melaksanakan tugas. Tanggung jawab dan disiplin akan terus dipupuk sebagai jiwa para PNS. Dengan adanya rasa tanggung jawab dan disiplin, maka para PNS masuk kerja bukan didasarkan atas rasa keterpaksaan seperti misalnya takut terkena sanksi tetapi karena mereka memiliki kesadaran penuh atas tanggung jawab dan kewajiban mereka sebagai penyelenggara negara. Sudah saatnya PNS menjadi pribadi yang profesional dalam pengabdiannya kepada negeri ini. (Sy/Ku)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Sidak PNS Pascacuti Lebaran di Magetan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA