ASEAN Business Award 2011 untuk RSUD Dr. Harjdono

Dr. H. YUNI SURYADI MKes. MMR
As The Best Hospital in Service Excellent of The Years
Ponorogo, SMN – Di bawah tekanan berbagai pihak, terkait mega proyek pembangunan RSUD Dr. Hardjono, dengan dugaan telah terjadi penyelewengan dana pembangunan yang berasal dari pusat (APBN), ternyata tidak menyurutkan semangat Dr.H.Yuni Suryadi MMR untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkannya.Wujud nyata dari kerja keras dan pengabdian layanan tersebut telah membuahkan suatu pengakuan yang tinggi dari masyarakat luas, yaitu dengan diwujudkannya dalam bentuk penghargaan anugerah ASEAN Business & Company Award 2011 untuk kategori “As The Best Hospital in Service Excellent of  The Year”.Dengan bertempat di Novotel hotel Surabaya, pada Jum’at (12/08) lalu telah diterima Dr. Yuni Suryadi. MMR selaku Direktur Utama RSUD Dr. Hardjono Ponorogo.
Rumah sakit umum daerah yang telah selesai pembangunanya direncanakan boyongan bulan nopember mendatang ke bangunan baru yang berada didesa paju kecamatan kota ini telah menorehkan prestasi sehingga membuat diri dan perusahaan semakin bernilai jual dan berharga, tutur Fernita Hidayat selaku ketua penyelenggara. ”Karena memiliki penghargaan special, nilai lebih untuk ditampilkan pada Curiculum Vitae atau Company Profile atau Brosur untuk meningkatkan nilai jual atau Brand Image maka untuk meraih sukses kedepanya akan lebih pasti,” tegasnya.
Penghargaan ini adalah hasil pertemuan ASEAN 2011 untuk membentuk Internasional Achievement Foundation,Dengan tujuan memberikan penghargaan bagi insan pelaku bisnis berprestasi yang diakui oleh seluruh stakeholders di regional ASEAN yaitu sebuah penghargaan berupa ”ASEAN Bussines and Company Award  2011”  berdasar pada dua belas kategori,imbuh Fernita.
Masih menurut Fernita,Indonesia selaku ketua ASEAN mendapatkan mandat untuk berupaya mencapai tujuan bersama dan secara kesinambungan untuk melanjutkan kemajuan-kemajuan yang telah dicapai dalam kerja sama regional ini. ”Pertimbangan terhadap peluang,prospek dan tantangan yang dihadapi ASEAN dimasa yang akan datang telah dirumuskan dalam pertemuan di Bali dengan tema “ASEAN Community in A Global Community of Nations, sangatlah tepat,” imbuhnya.
International Achievement Foundation telah memberikan penghargaan kepada para insan dan pelaku bisnis yang berprestasi yang didukung oleh seluruh pemangku kepentingan di tingkat regional ASEAN, sebagai wujud dan tindak lanjutnya. (ars)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "ASEAN Business Award 2011 untuk RSUD Dr. Harjdono"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA