SMPN 5 Kota Kediri Menuju SSN

            Kediri, SMN - Pendidikan  Nasional berfungsi untuk mengembangakan, dan membentuk watak, serta berhadapan bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, yang sangat bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia beriman, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Beraklak mulia, sehat berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara demokratis, serta bertanggung jawab.

Salah satu perwujudan diantaranya penyelenggaraan pondok Ramadhan setiap tahun, dan untuk tahun ini dibimbing langsung oleh Kyai Lirboyo.
Bentuk kegiatan keagamaan diantaranya sholat berjamaah, pengajian, buka puasa bersama, sholat tarawih, tadarus, dan lain-lain.
Seiring perkembangan, dan tuntutan kemajuan SMPN 5 terus berbenah, tumbuh, dan berkembang dengan baik, terus-menerus dengan seluruh komponen yang ada hingga saat ini. Segenap aktifitas akademika disibukan dengan berbagai kegiatan berkaitan menuju Sekolah Berstandar Nasional (SSN).
Prestasi gemilang baik akademik maupun non akademik dari tingkat daerah sampai tingkat propinsi. Diantaranya kejuaraan renang, atletik, volley tingkat  propinsi juga masih banyak lagi prestasi yang diraihnya.
Disisi lain jika dilihat dari luas bangunan yang memungkinkan bisa dikata gorikan Sekolah Berstandar Nasional (SSN). Drs. Dwi Pryana. M.M (Kepala Sekolah) menuturkan “ melihat perolehan hasil Ujian Nasional (UN) yang baik akan terus menuju SSN, juga memberikan optimisme, selalu berbenah dengan menggenjot pembelajaran yang lebih efektif. dan itu membutuhkan kerja keras, dan anggaran yang besar. Semua para Guru juga telah bertekat mematuhi administrasi pembelajaran di kelas.
Penyelenggara Sekolah 2011 / 2012; 1) Drs. Dwi Pryana. M.M (Kepala Sekolah), 2) Dra. Yayuk Sri Wahyu Mukti, 3) Ratna Mardining Tya. S.Pd, 4) Sundari. S.Pd, 5) Fandy Ardyan Syah. S.Pd, 6) Koentcoro. S.Pd, 7) Sudibyo S.Pd, 8) Walimah Susiatin. S.Pd. Mohon dukungan dari semua pihak agar keinginan SMPN 5 Kota Kediri tercapai menjadi SSN (Sekolah Berstandar Nasional). (gus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "SMPN 5 Kota Kediri Menuju SSN"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA