Terkait Penganiayaan Terhadap Warga PT FIF yang Bekerja Sama CV TNT Resahkan Warga Mojokerto Berkesan Arogan


Mojokerto, SMN - Kejadian yang terjadi di rrrrolak Songo Mojokerto, telah terjadi kekerasan external dari CV. TNT yang bekerja sama dengan lesing  FIF. Telah terjadi kekerasan hingga baju yang dipakai  salah satu korban yang dirobek oleh external CV. TNT !” sehingga menjadi keributan yang amat memalukan bertindak kayak preman” korban yang bernama sebut saja YANTO wrga Desa Bangsal umur 27 tahun, pada saat kami konfirmasikan berkomentar motor itu aku pinjam dari temen, mula-mula kami tidak tau ada masalah apa ini ?
sehingga aku di paksa ikut ke kantor, aku tolak karena aku punya alasan yang kuat“ karena yang mengajak aku kekantor kayak preman kampung ! dia memaksa bahkan kunci motor direbut dan baju saya disobek, kami akan melaporkan pekara ini kepada pihak yang berwajib, karena waktu itu aku ada tugas dari lembagaku. Pada saat  kami knfirmasikan? kesalah satu external TNT “berkomentar  fotoen aku masukno Koran aku seluruh orang mojokerto biar tau !! sambil bilang berkata kasar dan berteriak-teriak. Semoga para aparatur polres kabupaten dan polresta menindak lanjuti lembaga yang di penuhi external dan premanisme. (Cak Gun)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Terkait Penganiayaan Terhadap Warga PT FIF yang Bekerja Sama CV TNT Resahkan Warga Mojokerto Berkesan Arogan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA