Purnawiyata UPTD SMPN 2 Sumbergempol


Tulungagung, SMN - Tanggal 4 Juni merupakan hari yang menentukan bagi siswa/siswi kelas IX yang baru melaksanakan Ujian Akhir Nasional tahun ajaran 2010/2011, tidak terkecuali UPTD SMPN 2 Sumbergempol. Dimana pada hari itu diumumkan seacra serentak hasil ujian nasional dan syukur alhamdullilah di SMPN 2 Sumbergempol seluruh siswa /siswi lulus 100%.
Setelah pengumuman hasil dan nilai UNAS, pada Senin (6/6) yang lalu UPTD SMPN 2 Sumbergempol melaksanakan purnawiyata siswa/siswi kelas IX sebanyak 211 siswa, acara berlangsung dihalaman sekolah dimulai pagi hari hingga siang hari berlangsung meriah dan cukup khidmat
Diawali persembahan kesenian Tari Oglek, Reog dan lagu dari Siswa /siswi dilanjutkan  sambutan Kepala UPTD SMPN 2 Suumbergempol Drs.Eko Purnomo,M.M mengucapkan selamat kepada wisudawan /wisudawati atas keberhasilan menyelesaikan studi dengan lulus 100% di sekolah ini. Kepada orang tua / wali murid saya turut bersyukur dan tidak lupa juga kepada seluruh staf dan guru atas segala keikhlasan serta kesungguhannnya dalam membimbing para siswa /siswi hingga pada hari ini dapat diwisuda.
Dalam Wisuda kali ini kepala sekolah menjelaskan pentingnya HAM (hak asasi manusia) masuk dalam lingkungan sekolah dalam artian seluruh warga sekolah bisa saling menghormati dan menjalankan hak, kewajiban sesuai dengan porsi masing-masing. Serta mengaktifkan kembali kegiatan-kegiatan sekolah maupun sarana prasarana yang selama ini vacum. Dalam kesempatan itu Drs. Eko Purnomo, M.M juga berpesan kepada seluruh siswa/siswi yang baru diwisuda agar memanfaatkan sebanyak mungkin pengalaman dan mengamalkan ilmu yang diperoleh bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, berikan yang terbaik beliau menambahkan jangan sampai siswa/siswi melupakan almamaternya dengan selalu handarbeni,hangrungkepi, mulat saliro hangrosowani dalam artian selalu memiliki dan menjaga nama baik sekolah. Pada akhirnya siswa/siswi dikembalikan kepada orang tua wali murid yang diterima Suminto S.Pd selaku komite sekolah mengucapkan terima kasih atas seluruh bimbingan para bapak /ibu guru sehingga seluruh siswa/siswi bisa lulus 100%.
Kepala Dinas Pendidikan Kab Tulungagung yang diwakili oleh Drs. H Sukardi, M.M dalam sambutannya mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih UPTD SMPN 2 Sumbergempol yang lulus 100% dan berharap beberapa tahun kedepan bisa bersaing dengan SMP-SMP favorit yang ada di Tulungagung atau bahkan bisa melebihi. Pada kesempatan tersebut diberikan pula penghargaan kepada siswa/siswi yang berprestasi dengan nilai Ujian Nasional Tertinggi di sekolah yaitu SILFIA HAYUNINGRAT dengan NUN 35,75, HIMA ARYANTI dengan NUN 35,55 dan HERI SETYONO NUN 34,00.
Seluruh prosesi Purnawiyata UPTD SMPN 2 Sumbergempol ditutup dengan pembacaan doa oleh H. EDI Suprapto, sekali lagi selamat kepada seluruh siswa/siswi SMPN 2 Sumbergempol dengan lulus 100 % semoga lebih baik dan berprestasi lagi. (gus/mam)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Purnawiyata UPTD SMPN 2 Sumbergempol"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA