Kegiatan Dies Natalis Ke-36 IKIP PGRI Madiun


Madiun, SMN - Dalam rangka Kegiatan Dies Natalis ke-36 IKIP PGRI Madiun tetap mengadakan beberapa macam kegiatan diantaranya Kegiatan Lomba Karya Ilmiah, lomba olah raga, gerak jalan santai dan puncaknya pementasan Kyai Kanjeng oleh KH. Ainun Najib.
Dalam pelaksanaan gerak jalan santai ini selain diikuti oleh Dosen, Rektor, mahasiswa, alumni dan masyarakat Madiun, peserta yang ikut dalam gerak jalan santai sekitar 2.000 lebih peserta. Pelaksanaannya sangat meriah banget dan peserta bersemangat dan antusias.

Yang melepaskan balon dan start jalan santai IKIP PGRI Madiun adalah Dr. H. Parji, M.Pd selaku rektornya. Dalam acara jalan santai ini, selain ada banyak Door pPrize antara lain sepeda motor, kultas, sepeda gunung, TV, Tape Recorder, kipas angin dan masih banyak lagi. Juga diadakanya bazar murah yang dilaksanakan oleh para mahasiswa IKIP PGRI Madiun dari masing-masing jurusan. Di dalam bazar tersebut dijual berbagai macam diantaranya cinderamata, makanan dan minuman serta sembako, semua harganya sangat terjangkau bagi pembelinya.
Dengan diadakannya kegiatan ini baik Dosen, mahasiswa, alumni IKIP PGRI Madiun dan masyarakat Madiun menyambut baik dan sangat senang, harapannya agar di tahun-tahun berikutnya dilaksanakan lagi yang lebih meriah lagi.
Acara puncaknya Dies Natalis ke-36 tahun IKIP PGRI Madiun dilaksanakan pada malam hari Sabtu tanggal 4 Juni 2011, telah mengundang Rombongan Kyai Kanjeng dipimpin oleh KH. Ainun Najib, yang hadir dalam acara ini para dosen, mahasiswa, alumni, muspida, SKPD dan masyarakat luas. 
IKIP PGRI Madiun mementaskan Kyai Kanjeng tujuannya untuk meningkatan dan membangun akhlaq moral dan budaya masyarakat agar lebih baik dan lebih baik lagi. Karena sekarang ini tentang akhlaq moral dan budaya ini sangatlah berkurang (krisis), jadi IKIP PGRI Madiun selaku perguruan tinggi yang berbasis keguruan dan pendidikan berkewajiban untuk membangun dan meningkatkannya agar lebih baik, lebih berguna dan bermutu bagi masyarakat luas, terutama bagi lulusannya (alumninya). Apalagi alumni IKIP PGRI Madiun ini sudah banyak yang menjadi pejabat, kepala sekolah dan guru hampir menyebar di seluruh Indonesia. Jadi IKIP PGRI Madiun sudah merupakan perguruan Tinggi bertaraf dan berstandar nasional. (Sy/CAN)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kegiatan Dies Natalis Ke-36 IKIP PGRI Madiun"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA