Dugaan Pelecehan Seksual oleh Jogoboyo Desa Senggowar


Nganjuk SMN - Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum perangkat desa (Jogoboyo) dusun Ngeluh desa Senggowar-Gondang berawal dari kecurigaan anaknya   mencurigai gerak-gerik ibunya yang akir-akir ini ada keanehan, usut punya usut teryata ibunya ada affair dengan oknum perangkat desa ( Jogoboyo Ngeluh) desa setempat.
Puncaknya pada tanggal 16 April 2011 lalu, keduanya dipanggil ke kantor desa Senggowar untuk dimintai keterangan, disaksikan 7 perangkat desa lainnya dan juga keluarga keduannya,  Jogoboyo tersebut mengakui pernah mencium dan mencubit St Sumarni.
Tetapi karena saat itu di balai desa sedang ada acara maka kepala desa memutuskan untuk menunda musyawarah tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, akirnya diputuskan di tunda pada hari Rabu jam 1 siang.
Tetapipada hari yang ditentukan tersebut Jogoboyo tidak harir, dia mengirim SMS kepada kepala desa yang intinya bahwa masalah ini tidak akan ada solusinya.
Akirnya Gunari suami Sumarni melaporkan hal tersebut ke kecamatan Gondang, merasa kurang mendapat jawaban yang diinginkan Gunari melanjutkan laporannya ke Polsek Gondang, oleh Polsek diberi pengantar untuk melanjutkan ke PPA Polres Nganjuk.
Kami hanya menginginkan tindakan hukum, sebagai suami saya sudah dilecehkan oleh Jogoboyo, Gunari menambahkan keterangannya kepada SMN.
Saat di konfirmasi di rumahnya Jogoboyo Senggowar M .Saifudin mengatakan kalau dirinya tidak pernah melakukan yang di tuduhkan itu, saya yakin ini semua ada dalangnya yang bertujuan ingin menjatuhkan jabatan saya sebagai Jogoboyo, dan saya tau siapa dibalik ini semua..... maklum semakin mendekati pilkades tambahnya. (Dto)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Dugaan Pelecehan Seksual oleh Jogoboyo Desa Senggowar"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA