ANGGOTA DPRD KABUPATEN MAGETAN

Diduga Selingkuh Belum Ada Tindakan dari Lembaga Maupun Partainya
Magetan, SMN - Dengan adanya kejadian perselingkuhan anggota DPRD Kabupaten Magetan dari Fraksi PDIP tersebut, baik dari Ketua Fraksi, Komite Disiplin Partai, Badan Kehormatan dan Ketua DPRD Kabupaten Magetan belum ada tindakan yang berarti dalam arti sanksi yang dijatuhkan pada anggota Dewan tersebut.
Padahal perbuatan anggota Dewan tersebut telah mencemarkan nama baik dan citra anggota dewan lainnya, bahkan kejadiannya sudah berjalan lama, apakah ini benar-benar tidak tahu, apa pura-pura tidak tahu atau tahu pura-pura diam, seharusnya sebelum terlanjur jauh perbuatannya yang mengakibatkan hancurnya dalam rumah tangganya KT (suami KR) ada yang mengingatkan memberikan teguran dan memberi sanksi padanya agar tidak sampai terlanjur jauh berakibat perceraian dalam rumah tangga KT.
Menurut dari beberapa tokoh partai PDIP yang tidak mau disebutkan namanya waktu kami menemui mereka, bahwa KR telah melanggar Anggaran Dasar (AD) partai pasal 15 point (d) berbunyi : bahwa anggota partai mempunyai kewajiban menjaga nama baik dan kehormatan partai.
Dari sini seharusnya KR mendapatkan teguran dan sanksi dari partai. Karena yang bersangkutan selain menjabat sebagai Ketua Fraksi PDIP di DPRD Kabupaten Magetan juga menjabat sekretaris DPC PDIP Kabupaten Magetan. Kedua jabatan ini merupakan jabatan yang sangat strategis di partai PDIP.
Di dalam partai PDIP juga ada Bidang Kehormatan partai yang dituangkan dalam Anggaran Rumah Tangga (ART) partai pasal 6 point 2 berbunyi : Partai pada setiap tingkatannya mempunyai bidang kehormatan yang bertugas menjaga kewibawaan, menegakkan citra partai dan disiplin anggota partai.
Berdasarkan penuturan dari beberapa tokoh partai PDIP tersebut diminta ketegasannya dan sanksinya dari DPC PDIP sebelum diadili oleh kader partai PDIP sendiri. (Sy/KU)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "ANGGOTA DPRD KABUPATEN MAGETAN"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA