SMP Negeri 1 Batu Raih NUN Tertinggi Se-Kota Batu


Kepala SMPN 01 Batu
          Batu, SMN - Hasil nilai Ujian Akhir Nasional (UNAS) yang telah diumumkan pada tanggal (4/6) yang lalu akhirnya dapat terlaksana secara serentak dengan hasil yang memuaskan, tak terkecuali di SMPN 1 Kota Batu, sekolah yang bertaraf internasional ini (RSBI) berhasil meraih nilai tertinggi di lingkungan pendidikan Kota Batu, dengan nilai 38,40 atas nama Mutia Rahma, yang setara dengan nilai peringkat 3 tingkat propinsi.
          Seperti yang diungkapkan Kepala SMPN 1 Batu, Drs. Barokah Santoso, M.Ed, ketika di temui di kantornya, tidak hanya meraih NUN Tertinggi Sekota Batu saja, di SMPN 1 ini juga ada 2 siswa yang memperoleh nilai sempurna (sepuluh) bidang mata pelajaran Bahasa Inggris atas nama Mutia Rahma dan bidang mata pelajaran Matematika atas nama I Gede Adna. SMPN 1 Kota Batu, mewakili Kota Batu mengikuti Sains bidang Matematika, Biologi dan IPS ke TK Propinsi untuk bidang Mata Pelajaran Matematika atas nama Adi Atma, untuk bidang mata pelajaran Biologi atas nama Novia Permata Sari. Untuk bidang mata pelajaran IPS atas nama Heti Rahmawati.
          Selain dibidang akademik masih banyak lagi prestasi dibidang non akademik, seperti yang baru-baru ini dalam olimpiade olahraga siswa nasional (O25N) Tingkat Propinsi berhasil meraih juara pertama Bidang Olahraga Karate, dan Juara Tiga Catur. Serta juara 1 TK Nasional olahraga karate di IPB Bogor.
          Melihat prestasi yang telah diraih saat ini, Barokah mengucapkan rasa terima kasih atas kerja sama dari semua pihak yang telah mendukung, dan tentunya prestasi yang telah diraih ini nantinya akan terus ditingkatkan lagi, tidak puas dengan disini saja. Dan berharap nantinya prestasi dibidang akademik maupun non akademik bisa naik ke tahap yang lebih tinggi ke tingkat Propinsi dan Nasional.
          Sementara itu, menyinggung tentang siswa berprestasi yang telah mengharumkan nama sekolah, pihaknya memberikan reward sesuai dengan misi sekolahan. Khususnya prestasi akademik dengan meraih nilai 10 besar dan 2 orang siswa yang mendapatkan 10 akan diberikan buku untuk dimanfaatkan kependidikan yang selanjutnya, (Jun/Ryo)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "SMP Negeri 1 Batu Raih NUN Tertinggi Se-Kota Batu"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA