Lomba Lari 10 Kilometer Pra SEMIPRO


Probolinggo SMN - Pada 11 Juni 2011 Acara Seminggu di Kota Probolinggo (SEMIPRO) telah diawali dengan acara Pra SEMIPRO dengan mengadakan lomba lari 10 Kilometer, yang diikuti oleh Atlit Lari dari berbagai daerah luar Kota Probolinggo yang sudah bertaraf Nasional, yang antara lain dari daerah : Banten, Jawa Tengah, Bali, Maluku, DKI Jakarta, dan Atlit Jawa Timur yang sudah bertarap Nasional.
Dinas Pemuda dan Olah Raga (DISPOPAR) yang menyelenggarakan acara ini bekerja sama dengan Koni dan Pemkot yang dalam hal ini IPSI menyediakan hadiah yang sangat menarik dan terhitung tinggi yaitu disediakan hadiah total sebesar 70 juta rupiah, yang dibagi 5 kategori antara lain : Kategori Umum Putera, Kategori Umum Puteri, Kategori Pelajar Putera, Kategori Pelajar Puteri, dan Kategori Juara Harapan. 
Lomba lari kali ini sangat meriah dan diikuti oleh sebanyak 1300 orang Pelari, untuk Kategori Umum Putera juara satu diraih oleh Atlit nasional dari Banten Jabar yaitu I Gusti Gede Karang Asem,  dengan waktu tempuh 32, 57 detik, untuk Kategori Umum Puteri juara satu diraih oleh Atlit dari Mojokerto Jatim, yaitu Unik Setyorini, untuk Kategori Pelajar Putera juara satu dirai oleh Roby Dwi Kurniawan dari SMPN. VII Kota Probolinggo, untuk Kategori Pelajar Puteri juara satu diraih oleh Suwanti  juga dari SMPN VII. Agenda pada hari itu dilanjutkan dengan Kirab Adipura 2011 yang di raih oleh Kota Probolinggo. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Lomba Lari 10 Kilometer Pra SEMIPRO"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA