Pilar Arema Bersilaturrahmi Bersama Keluarga Besar Tri Plastik


Keluarga Besar Tri Plastik dan Pemain Arema
Malang, SMN - Suasana familier dan akrab terlihat di Rumah Makan Batavia sewaktu ada pertemuan silaturrahmi antara keluarga besar Tri Plastik dengan 6 punggawa pemain arema dan 2 timnas kita saat itu berawal dari suatu keakraban antara keluarga Sis Tri Plastik terlihat waktu acara makan malam bersama disebuah rumah makan Batavia. Setiap pemain diajak foto bersama dengan senang hati melayani para fans yang ada dalam acara tersebut.
          Pada Senin (20/6) sore hari acara silaturrahim itu berjalan dengan suatu keakraban, dan hal itu patut kita acungi jempol. Ditanya mengenai hal tersebut, Sis bos besar Tri Plastik dalam hal ini “mengatakan kita tidak mempunyai motivasi apapun kita hanya menjalin suatu keakraban antara keluarga besar Tri Plastik dengan para pemain Arema. Adapun yang kita lakukan semata-mata hanya karena putra-putri kami yang sejatinya sangat senang dan mengagumi para pemain Arema” ujarnya.
          Sis juga mengatakan “tidak hanya bersilaturrahmi di Batavia saja kita juga pernah bersosialisasi dengan anak-anak yatim di Kecamatan Pakis Kabupaten Malang yang dipimpin oleh nyonya saya, itu semua demi kepedulian keluarga besar Tri Plastik dengan anak yatim” katanya.
Di tempat yang berbeda salah satu fans Arema yang bernama Nadia Adreyantasary mengatakan “saya sangat senang sekali dan  bahagia bisa langsung bertemu dan makan bersama dengan pemain arema tampaknya mereka sangat akrab dengan keluarga Besar Tri Plastik. Dan kebetulan pula pada tanggal 20 Juni ini adalah hari ulang tahun saya, jadi secara otomatis saya sangat bangga sekali dan menjadi kado terindah di hari ulang tahunku” katanya. Tanpa terasa waktu sudah beranjak malam dan dengan diakhiri saling berjabat tangan pukul 20.30 berakhir sudah silaturrahmi antara pemain arema bersama keluarga besar Tri Plastik. (cetol)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pilar Arema Bersilaturrahmi Bersama Keluarga Besar Tri Plastik"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA