Kades Gesikan Lantik Kasun Krajan


Tulungagung, SMN - Kepala Desa Gesikan, Nurhadi Setiawan, (22/06) resmi melantik Kepala Dusun Krajan, Sukaji Wahyudianto di Balai Desa Gesikan Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung dengan tertib dan lancar.
Acara diawali pembacaan surat keputusan Kepala Desa Gesikan  nomor : 07 tahun 2011 oleh sekertaris desa kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah oleh kepala Desa Gesikan kepada yang mengangkat sumpah Sukaji wahyudianto, selanjutnya penyerahan SK kepala Desa Gesikan kepada yang terlantik.

Dihadapan tamu undangan, Danramil, Kapolsek, tokoh masyarakat yang hadir, kepala desa Gesikan, Nurhadi Setiawan mengatakan pemilihan perangkat desa, Kepala Dusun Krajan sudah sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang ada.
Kepala Desa juga berharap kepada Kepala Dusun untuk melanjutkan program-program kearah membangun demi kepentingan masyarakat agar Desa Gesikan lebih maju lagi. ”Tentunya harus sesuai dengan Tupoksi (Tugas, Pokok dan Fungsi nya ) masing-masing.” jelas Nurhadi.
Oleh sebab itu lanjut Nurhadi, sejak di serahkannya SK Kepala Dusun ini selayaknya pertanda di mulai pekerjaan untuk pelayanan masyarakat. “khususnya Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB ) diharapkan sebelum akhir Bulan Juni ini sudah lunas semua.” Ucapnya.
Senada dengan hal tersebut Camat Pakel, Drs. Tranggono DH, MM dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Gesikan secepatnya membayar PBB dan kepada Kepala Dusun untuk segera beradaftasi dengan masyarakat lingkungan sekitar sehingga bisa menghasilkan suatu sinergi positif demi kemajuan Desa Gesikan.
“Karena Desa Gesikan adalah desa yang lebih maju dari desa-desa lainnya di kecamatan Pakel, baik dari segi ekonomi maupun pembangunan.” Ungkap Tranggono. (rudi)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kades Gesikan Lantik Kasun Krajan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA