Komplotan Blandong Ketangkap


Ponorogo, SMN - Telah tertangkapnya beberapa kawanan pencuri kayu di hutan negara ternyata tidak membuat ciut nyali komplotan blandong yang berasal dari Desa Mloko legi Kecamatan Sawoo ini.Dengan sembilan anggota mereka nekat melakukan penebangan kayu yang berada di petak 116 D hutan lindung yang berada di Desa Temon Kec Sawoo. Dari sembilan orang itu telah tertangkap tiga orang, salah satunya adalah sopir truk pengangkut kayu hasil curian. Ketiganya adalah Stn(28), Ktm(38) dan Syn (34) sebagai sopir truk.
Penangkapan komplotan itu bukanya tidak sengaja, karena pihak kepolisian sektor Sawoo saat melakukan patroli bersama mandor hutan dan penyanggongan disekitar hutan yang dicurigai telah terjadi pencurian. Senen(27/06) sekitar pukul 03.00 dini hari telah berhasil menangkap 3 dari sembilan anggota komplotan blandong beserta 121 potong kayu dengan berbagai ukuran, dan sebuah truk yang dipakai untuk mengangkut kayu curian tersebut.
Ajun. Much Yasin. WSC Kapolsek Sawoo ditemui diruang kerjanya(27/06) belum berani memberikan keterangan secara rinci,karena belum semua pelaku tertangkap dan masih dalam proses penyelidikan, "enam orang kawanan pencuri belum tertangkap, anggota kami masih melakukan pengejaran, dengan dibantu tim BUSER POLRES Ponorogo"ucap dia. Sementara saat ini baru diadakan proses penyelidikan kepada para pelaku yang tertangkap guna mengembangkan kasus ini, serta telah diamankan barang bukti berupa satu rit kayu sono beserta satu unit truk dengan nopol D  8256 BS. (ars)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Komplotan Blandong Ketangkap"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA