Kades Gemleb Lantik Kaur Pemerintahan


Trenggalek, SMN - Pada hari Kamis tangal 24 bulan 5 2012 bertempat di Balai desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek Kades Gembleb Budi Wiyono telah melantik Sulih Gunawan sebagai Kaur Pemerintahan. Dalam pelantikan dihadiri juga pihak muspika kecamatan Pogalan Kecamatan trenggalek, juga tokoh masyarakat, BPD, LPMD, RT/RW dan jajaran perangkat leinnya.

Pelantikan dimulai pukul 10.00 wib sampai dengan selesai. Kades Gemleb Budi wiyono dalam sambutan menyampaikan rasa terima kaih kepada panitia penyelenggara ujian perangkat yang man panitia telah melaksanakan tugas dengan transparan dan terbuka sampai ujian perangkat selesai. Kami juga mengucapakan banyak-banyak terima kasih kepada BPD, LPMD, RT/RW dan masyarakat desa Gemleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek yang telah membantu proses ujian perangkat dengan keadaan aman terkendali dan kondusif.
Kades Gembleb Budi Wiyono juga berpesan kepada Sulih Gunawan Kaur Pemerintahan yang baru dilantik untuk bekkerja dengan jujur dan transparan, demi masyarakat Desa Gembleb Puguh S. camat Pogalan juga membeikan sambutan berpesan agar segera melaksanakan tugasnya dalam member pelayanan kepada masyarakt dan mampu  memberikan contoh yang baik pada masyarakat. Puguh S. camat Pogalan menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugasnya jangan segan-segan bertanya dan berkoordinasi dengan Kepala Desa dan perangkat lainnya. (Rud)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kades Gemleb Lantik Kaur Pemerintahan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA