Waspadai Jalur Pantai Sine


Tulungagung, SMN - Jalur  ke arah Pantai Sine sungguh memprihatinkan. Dari pengamatan  SMN  pada minggu (27/11) yang lau, jalur yang meliuk-liuk mulai dari Desa Rejosari  Kecamatan Kalidawir hingga ke Pantai Sine Desa Kalibatur mengalami  banyak  kerusakan. Disisi kanan kiri badan jalan, aspal  terkelupas  sehingga  jalanan  berlubang   bahkan  di beberapa  titik  pondasi  aspal terlihat.
      Jalan tersebut  adalah satu-satunya  akses menuju tempat wisata pantai Sine yang mulai banyak di lirik wisatawan, akibat kerusakan badan jalan tersebut akhir-akhir ini pengunjung pantai menjadi sepi, terlebih lagi saat ini musim penghujan telah tiba faktor alam tersebut turut pula mempengaruhi minat wisatawan untuk dating ke pantai Sine karena kondisi jalan semakin parah.
      Selayaknya Pemkab T.Agung melalui dinas terkait tanggap akan kondisi jalan ke pantai Sine, selain bagi wisatawan jalan ini adalah akses satu-satunya  bagi masyarakat setempat untuk menjalankan perekonomian, warga 7yang biasa mengandalkan jal;an sebagai sarana untuk membawa hasil bumi dan hutan menjadi terganggu akhirnya mau tidak mau harus lebih banyak lagi mengorbankan waktu dan tenaga juga biaya untuk sewa kendaraan bagi warga yang belum memiliki kendaraan sendiri .
       Demikian di sampaikan Parni (55) warga yang tidak bisa membawa hasil kebun pisang ke pasar Ngemplak T.Agung dengan lancer karena kerusakan jalan tersebut. (fai)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Waspadai Jalur Pantai Sine"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA