SMK Negeri 1 Kota Malang, Juara I LKS Tingkat Nasional

           Malang, SMN - Setelah berhasil menjuarai lomba LKS Tingkat Propinsi yang dilaksanakan pada bulan Maret 2011. SMKN 1 Malang menjadi duta Propinsi Jawa Timur untuk mewakili ke tingkat nasional.

          Pelaksanaan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Jakarta selama 5 hari mulai dari tanggal 21 sampai 25 Nopember diikuti oleh seluruh perwakilan propinsi dari seluruh Indonesia. Dalam kejuaraan tersebut SMKN 1 Malang berhasil mendapat 3 tropi juara.
          Menurut Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Malang Dra. Sunarti, keberhasilan anak didiknya ini tidak lepas dari kerja keras dan disiplin dalam menghadapi persiapan kejuaraan serta motivasi dari semua pihak yang mendukung proses tersebut. Dan Alhamdulillah sekolah ini berhasil menjuarai di masing-masing 3 bidang program keahlian Akuntansi, Marketing, Usaha Perjalanan Wisata. Untuk bidang Akuntansi juara I Tingkat Nasional, diraih oleh Nisa Hafidatun dari kelas 12 Ak, bidang Marketing juara 3 Tingkat Nasional diraih oleh Nindi Saputri dari kelas 12 PM, dan bidang Usaha Perjalanan Wisata, harapan 2 diraih oleh Zulfikar Rahman dari kelas 12 UPW.
          Disamping telah meraih juara lomba Kompetensi Tingkat Nasional, SMK Negeri 1 Malang juga meraih juara pertama tingkat Jawa – bali yang dilaksanakan di Universitas Negeri Malang pada tanggal 20-21 Nopember.
            Atas raihan prestasi yang dicapai oleh siswa siswi SMK Negeri1 Malang Sunarti merasa bangga dan berharap prestasi yang telah dicapai bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan disemua bidang program keahlian masih menurut Sunarti. Melihat prestasi yang telah diraih oleh SMKN 1 Malang, Dinas Pendidikan Kota Malang akan memberikan penghargaan bagi siswa yang berhasil meraih juara 1 Tingkat Nasional yaitu sekolah gratis di Poltekom, sementara bagi yang meraih juara 3 dan harapan 2, pihaknya akan mengajukan agar ada perhatian juga, walaupun tidak seratus persen dari bantuan penghargaan untuk juara pertama. (Jun)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "SMK Negeri 1 Kota Malang, Juara I LKS Tingkat Nasional"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA