Temu Kadang Guyup Rukun Campursari TVRI Jawa Timur

Surabaya, SMN
            Pertemuan rutin guyup rukun campursari TVRI Jawa Timur,pada hari minggu tanggal 24 April 2011 diruma bapak Sugeng dijalan Tanjungsari IV, adalah pertemuan rutin setiap bulan jatuh pada minggu ke empat istilah arisan bergilir semua anggota berjumlah 70 orang kurang lebih dengan diiringi hiburan elekton.
            Pertemuan rutin atau dikatakan temu kadang guyup rukun Campursari TVRI Jawa Timur bertujuan untuk menambah persaudaraan, marilah kita berjuanguntuk membangun persahabatan kita makin tetap jaya. Drs Wahyudin mengatakan guyup rukun ini bukan milik pribadi tapi milik kita bersama marilah kita duduk bersama antar teman ke teman lain jangan saling sikut menyikut tujuan guyup rukun ini kebelakang hari jangan sampai putus disini, marilah kita bersama-sama berjuang guyup rukun campursari tambani ati TVRI makin denkat dihati kedepan tetap jaya.
            Susunan Anggota Guyup Rukun TVRI Jatim sebagai berikut : 1) Penasehat; Ngadi. 2) Ketua; Drs. Wahyudin dan Heru Yanto. 3) Sekretaris: Ibu Munjuyah Slamet dan Ibu Sarni. 4) Bendahara: Paidi dan Sukiyo. 5) Kesra/Sosial: Budi Korden dan Hendrik. 6) Humas: Dar, Agus PLN, dan Agus Lontong. 7) Tabungan: Ibu Prapti dan Ibu Wahyudin. 8) Penyandang Dana: Heru, Drs. Wahyudin, dan Syamsudin. 9) Lotre: Asrini danI bu Khasana
            Susunan Guyup Rukun Campursari TVRI Jawa Timur terbentuk sudah berjalan tiga tahun untuk kedepan makin tetap jaya. (Syam)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Temu Kadang Guyup Rukun Campursari TVRI Jawa Timur"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA