Pelayanan Samsat Bangkalan kian Trasparan

Bangkalan, SMN
            Pelayanan pajak kendaran bermotor (PKB) di Samsat Bangkalan makin lama kian transparan, buktinya dalam setiap proses perpanjangan hingga balik nama sangat mudah dan cepat sehingga warga masyarakat Bangkalan sangat antusias untuk mengurus perpanjangan atau balik nama kendaraan bermotor sendiri bukan melewati para calo (makelar). Didalam naungan MOH Mahmud, SE selaku kepala Adpel bersama Samssat Bangkalan pelayanan disini sangat mengutamakan pelayanan public, kami sekarang lebih transparan dan bekerja secara optimal dalam melayani kepengurusan perpanjangan dan balik nama hingga mutasi kendaraan bermotor terangnya.
            Proses pelayanan kami juga bisa dikatakan sangat cepat dalam hitungan 1 jam, pajak kendaraan bermotor bias dibayar dengan cepat dan mudah, Mahmud menghimbau pada masyarakat tidak segan-segan memberikan kritikan dan kotak saran apabila ada kesalahan atau kekurangan sekecil apapun dalam pengurusan perpanjangan atau balik nama, kami siap membenahi system kinerja sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi warga mau mengurus jelasnya.

            MOH Mahmud, SE berpesan agar masyarakat khususnya warga Bangkalan untuk tidak mengurus perpanjangan STNK atau balik nama kendaraan jangan lewat calo, disini para calo dilarang masuk Samsat kita tertibkan orang-orang yang mau mengurus surat kendaraan dan kita tahu mana calo dan mana oaring yang mau mengurus imbuhnya. (Syam)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

1 Response to "Pelayanan Samsat Bangkalan kian Trasparan"

  1. Unknown says:
    April 13, 2014 at 6:11 PM

    Bapak moh mahmud@ aq pernah mengurus perpanjangan di samsat bangkalan emang sih calo luar nyaris ga ada sama sekali tapi malah di manfa'at kan ama oknum pegawai bapak untuk bercalo/mencari uang rokok tolong pak di tinjau lagi kasian pa masarakat bangkalan....? Ma'af ya pa aq cuman ingin bangkalan bersih


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA