Oknum Guru SDN I Bening Gondang Setubuhi Gadis di Bawah Umur

SDN Bening 1
Mojokerto SMN
Lagi-lagi oknum guru nakal selalu dilindungi kepala sekolah, UPTD dan Dinas Pendidikan, contohnya yang terjadi oknum guru yang bernama Kasir beliau mengajar sebagai guru olah raga, umurnya kira-kira 40 tahun lebih. Masih punya nafsu yang bejat! Guru tersebut sering melakukan tindak pidana dan kebiasaan buruk.1. suka sabung ayam. 2. Suka main perempuan.
Sering kali kami temukan oknum guru kerkelakuan tidak baik dan sering kali Kasubdin Pendidikan maupun Kepala Dinas Pendidikan selalu tutup mata pada saat kami konfirmasi,
Kepala UPTD. Gondang berkomentar, semua kami serahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan karena ini menyangkut kedinasan. Kami tidak berani memanggil anak buah saya yang bernama Kasir, kami tidak ikut-ikutan.
Pada saat kami konfirmasikan ke korban yang bernama Maulida Rosida (13) Warga Dsn. Kasian, Ds. Domas, Trowulan Mojokerto, gadis yang lugu seakan-akan dipaksa untuk disetubuhi.
SDN I Bening, Kepala Sekolah Cipto (45), berkomentar, “aku gak roh opo-opo mas, kawet iki roh masalah, aku gak ngurus iku sing penting aku ngurusi muridku!” (Saya tidak tahu apa-apa mas. Sejaki tahu masalah ini, saya tidak mengurusi hal itu, yang terpenting saya mengurusi murid saya, RED), ujar Kepala SDN I Bening itu, masalahnya dari Kepala Sekolah, UPTD dan Dinas Pendidikan, seakan-akan menutupi keberadaan guru Kasir, semua kasus oknum Dinas Pendidikan semua vakum tidak ada yang dibikin jera.
Padahal sering kami temukan dan kami laporkan ke Kasupdin Dinas Kab. Mojokerto Marsono selalu gak ada ditempat. Sungguh memalukan seorang guru yang berkelakuan tidak baik dan sering kali melakukan tindak pidana, semoga Dinas Pendidikan Kab. Mojokerto dan Kasubdin Pendidikan Kab. Mojokerto akan mengecam keras bagi oknumnya yang melakukan tindakan yang tidak baik. Karna yang seharusnya melakukan kepribadian yang baik dan contoh bagi anak-anak didiknya. (Cak Gun) 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Oknum Guru SDN I Bening Gondang Setubuhi Gadis di Bawah Umur"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA