Peresmian Hotel Solaris


Bupati Malang H. Rendra Kresna
saat meresmikan Hotel Solaris
Malang, SMN
          Seiring dengan perkembangan industri dan pertumbuhan bisnis di Kota Malang dan sekitarnya yang semakin pesat, kebutuhan akan akomodasi dan pelayanan yang nyaman ditunjang oleh fasilitas yang lebih baik semakin meningkat bagi para pelaku perjalanan bisnis. Melihat kondisi pasar yang demikian Solaris Hotel Malang menghadirkan dan memenuhi permitaan akan kebutuhan pasar yaitu para pelaku perjalanan bisnis (Bussines Traveller) dimana sebagai prioritas segmentasi market Solaris Hotel Malang. Seiring dengan program Pemerintahan Provinsi Jawa Timur di tahun 2011 yaitu: ”Visit East Java 2011” Solaris Hotel Malang hadir ditengah-tengah pemain bisnis hotel di Kota Malang dan juga merupakan satu-satunya Hotel Bintang 3 di wilayah Kabupaten Malang. Dukungan Solaris Hotel Malang didalam memenuhi kebutuhan akan akomodasi yang meliputi fasilitas kamar tidur yang nyaman, tempat makan/restaurant modern dan ruang pertemuan dengan fasilitas pendukung yang lengkap telah dihadirkan dan didukung oleh pelayanan yang profesional, ramah, sopan dan terbaik standar hotel bintang.
          Solaris Hotel Malang yang mengusung Visi: “TO BE THE BEST ECONOMY BUSINESS HOTEL FOR BUSINESS TRAVELLERS” serta Misi “TO PROVIDE THE MOST COMFORTABLE BEDS AND PERSONALIZED SERVICE TO OUR GUESTS AT THE BEST PRICE” sangatlah fokus terhadap pelayanan dan fasilitas terbaik yang akan diberikan. Solaris Hotel Malang adalah perpaduan yang sempurna antara keramahan layanan profesional kami dan hotel modern dengan suasana yang berbeda dan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda. Lokasi yang strategis terletak di pintu gerbang kota Malang, berdekatan dengan lokasi bandara Abdul Rahman Saleh dan 10 menit dan pusat kota serta menyediakan akses mudah bagi Anda untuk memasuki jantung bisnis kota Malang. Total 100 kamar dengan nuansa minimalis modern yang terbagi atas 36 unit Standard Twin Bed Room, 40 Unit Standard King Bed dan 24 Unit Family Room siap memanjakan anda dan keluarga anda.

Bupati Malang H. Rendra Kresna
saat meresmikan Hotel Solaris
          Berbagai fasilitas didalam kamar yang tersedia seperti pengatur suhu udara (Air Conditioner), akses Wifi Cuma-cuma, kamar mandi dengan konsep design yang modern, LCD TV, telepon, safe deposit box, Coffee & Tea Maker dengan kualitas bed yang modern dan dilengkapi dengan Duvet dimana konsep bed ini baru merupakan konsep standar hotel bintang 5. Duvet adalah kantong selimut lembut diisi dengan bulu angsa dan digunakan pada tempat tidur sebagai selimut. Bulu angsa yang diambil dan bagian bulu yang lembut seperti sisi leher dalam dan bagian dibawah sayap sehingga konsep bed ini begitu menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan.
          Solaris Hotel Malang, siap untuk membantu anda dalam mengatur berbagai acara pertemuan, rapat, seminar dan lokakarya baik formal dan non formal dengan fasilitas ruang pertemuan yang modern. Solaris Hotel Malang memiliki dua ruang pertemuan yang nyaman yaitu Opal Room yang berlokasi di lantai lobby sehingga mempermudah akses dan lebih nyaman. Ruang pertemuan ini didesain dengan kapasitas hingga 100 orang sesuai dengan pengaturan yang diinginkan. Onyx Room sebuah konsep meeting room yang lebih eksklusif yang didesain secara elegan dengan kapasitas sampai dengan 30 orang terletak di lantai teratas sehingga menjanjikan kondisi yang lebih privacy. Fasilitas penunjang acara pertemuan juga kami hadirkan secara cuma-cuma yaitu : Memo Pad, Pensil, Air Mineral, Manisan, Flip Chart, Marker, Audio, LCD Projector, Screen serta pengaturan meja dan kursi. Layanan yang profesional dan ramah dan Banquet Team Solaris Hotel Malang yang berpengalaman akan menunjang kesuksesan acara pertemuan penting anda.
          Untuk memperkenalkan keberadaan Solaris Hotel Malang ditengah-tengah masyarakat, saat ini telah diluncurkan harga promosi dengan mengusung tema “Great Deal The Special Soft Opening Package” dengan harga yang sangat menarik yaitu untuk Standard Room adalah : Rp 395,000 net/kamar/malam dan Family Room adalah: Rp 420,000 net/kamar/malam termasuk makan pagi untuk 2 (dua) orang dan khusus untuk Family Room harga yang diberikan termasuk makan pagi untuk 3 (tiga) orang. Harga promo ini sampai dengan akhir bulan May 2011. Sedangkan harga umum atau Publish Rate selama tahun 2011 ini untuk Standard Room adalah Rp 600,000 net/ kamar/malam dan Family Room adalah: Rp 700,000 net/kamar/malam
            Untuk sistem reservasi Solaris Hotel Malang bisa dilakukan setiap saat selama 24 jam penuh dengan menghubungi di nomer telepon : (62) 341 407 888 dan pengiriman data melalui fax di nomor : (62) 341 417 999 atau menghubungi team penjualan (Sales) setiap saat. Informasi dan pemesanan mengenai Solaris Hotel Malang juga dapat diakses melalui web site di alamat www.solarishotels.com atau ke alamat email reservation.malang@solaris-hotels.com. (adv/Jun)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Peresmian Hotel Solaris"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA