Pelatihan Pekerti RSUD Gambiran, Wujud Kerjasama dengan FK UMM

RSUD Gambiran
Pelatihan tersebut diikuti oleh Dokter Spesialis, Dokter Umum serta perwakilan unit/instalasi/ruang yang ada di RS Gambiran, dalam upaya penyelarasan model/metode sesuai tujuan dan standard yang telah ditetapkan dalam penandatanganan penjanjian kerjasama Maret silam

Kediri, SMN
RSUD Gambiran mengadakan pelatihan peningkatan keterampilan teknis instruksional (Pekerti) bagi para pembimbing klinik program pendidikan Dokter Umum di RSUD Gambiran Kota Kediri pada (28-29/04/2011) yang dilaksanakan di ruang pertemuan RS Gambiran.

            Diadakannya pelatihan tersebut sebagai wujud penindaklanjutan penandatanganan perjanjian kerjasama antara RSUD Gambiran bersama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang (FK UMM) di bulan Maret lalu. Sebagaimana tujuan dan standard yang telah ditetapkan bagian akademik FK UMM agar para pembimbing klinik di RSUD Gambiran dapat mengetahui dan menyelaraskan model atau metode pembimbingan peserta Dokter Muda, maka pelatihan Pekerti inilah diadakan.
Begitu juga hal tersebut diungkapkan Direktur RSUD Gambiran, Imam Sentot. S melalui Kabag P3RM, Dra. Janik Kurniawati, Apt. MM menjelaskan, “Maksud dari pelatihan ini adalah untuk menunjang proses pembelajaran seperti Grand Theory Learning, dasar-dasar praktik pembelajaran, strategi pembelajaran klinik (Problem Oriented Medical Record/POMR dan Team Teaching, Bed Site Teaching/BST), dan Evaluasi pembelajaran klinik dan perencanaan pembelajaran klinik kepada para peserta pelatihan yang terdiri dari Dokter Spesialis, dan Dokter Umum serta perwakilan unit/ruang/instalasi yang ada di lingkungan RS Gambiran, ” pungkasnya.
Berbagai upaya kerjasama yang dilakukan RS Gambiran dengan berbagai pihak, semata-mata bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, sehingga dapat menciptakan kepuasan masyarakat yang diharapkan. Oleh karena, segala bentuk saran, kritikan, dan keluhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan di RSUD Gambiran sangat diharapkan. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak-kotak saran yang telah disediakan pihak RS, selain dapada itu dapat juga disampaikan via SMS di No. 0354-7071008, dan melalui email rsudgambiran@yahoo.com. (Adv/her)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pelatihan Pekerti RSUD Gambiran, Wujud Kerjasama dengan FK UMM"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA