Hari Jadi SMK Farmasi Jayanegara Ke-5 Dilaksanakan dengan Berbagai Kegiatan Positif

Penyerahan hadiah oleh kepala SMK Farmasi Jayanegara
Malang, SMN
          Memperingati hari jadi SMK Farmasi Jayanegara yang ke-5 dilaksanakan gerak jalan sehat dengan hadiah utama 1 buah TV dan ratusan doorprise. Gerak jalan sehat diikuti oleh seluruh siswa siswi, guru dan warga masyarakat sekitar. Usai pelaksanaan gerak jalan sehat dilanjutkan dengan senam aerobic, bazaar dan pementasan music oleh siswa siswi SMK Farmasi Jayanegara. Dikegiatan bazaar anggota OSIS SMK Farmasi Jayanegara menjual sembako murah, obat-obatan dan masih banyak lagi yang dijual dengan harga yang murah.
          Seperti pada tahun-tahun sebelumnya dalam rangka memperingati hari jadinya, di SMK Farmasi Jayanegara selalu melakukan kegiatan-kegiatan bakti sosial. Namun pada tahun ini selain melakukan kegiatan bakti sosial juga diadakan gerak jalan sehat dengan tema 1.000 Langkah Menuju Sehat yang pelaksanaannya dilaksanakan pada hari Minggu (8/15) yang lalu diikuti 700 peserta, dalam kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala SMK Farmasi Jayanegara (Soemarjono, S.Pd., SH., M.Pd.)
          Menurut Soemarjono kegiatan ini selain untuk memperingati hari jadi SMK Farmasi Jayanegara juga sebagai kegiatan refreshing, mengingat siswa siswi kelas 12 baru melaksanakan Ujian Akhir Nasional dan untuk siswa siswi kelas 10 dan 11 juga akan melaksanakan ujian semester akhir, tidak ada salahnya jika kegiatan diisi dengan kegiatan yang positif agar siswa tidak tegang dalam melaksanakan ujian akhir.
          Masih menurut Soemarjono di hari jadi yang kelima ini, merupakan kegiatan yang pertama dalam pelaksanaan ulang tahun, di gedung sekolah yang baru, dimana sebelumnya SMK Farmasi Jayanegara merayakan jadi jadinya masih menyewa gedung SD Inpres milik Pemerintah, di tahun yang kelima ini SMK Farmasi Jayanegara telah memikili gedung sendiri yang beralamat di Jl. Pramuka Kalirejo Lawang.
          SMK Farmasi Jayanegara merupakan satu-satunya SMK Farmasi Jayanegara di Malang Raya yang telah terakreditasi B oleh BAN-S/M Propinsi Jawa Timur No. 045/BAP-SMK/TU/X/2009 tanggal 20 Oktober 2009. SMK yang berdiri sejak tanggal 6 Maret 2006 dibawah naungan Yayasan Pendidikan Jayanegara dan memperoleh ijin Dinas Pendidikan No. 420/1195/421.102/2006, NSS : 342051806051, SPSN : 20552642, serta mendapatkan rekomendasi Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur No. : 421.1/6234/III.6/2007, sebagai pasangan institusi SMK Farmasi Jayanegara adalah PUSDIKNAKES DEPKES RI bersama Dinkes Propinsi Jawa Timur No. 424.338/III.6/2009, sehingga SMK Farmasi Jayanegara ini langsung dibina DEPDIKNAS dan DEPKES RI.
            Kini diusianya yang ke lima SMK Farmasi Jayanegara, Soemarjono berharap agar kedepan SMK Farmasi Jayanegara ini semakin eksis terutama dalam hal pembelajaran dan berkembang serta bisa melayani masyarakat luas, terkait hasil UNAS yang rencananya akan diumumkan pada tanggal 16 Mei 2011 mendatang, Soemarjono juga berharap agar siswa siswinya dapat lulus 100% serta bisa mempertahankan prestasi nilai Ujian Nasional tertinggi, seperti pada tahun sebelumnya. (Jun)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Hari Jadi SMK Farmasi Jayanegara Ke-5 Dilaksanakan dengan Berbagai Kegiatan Positif"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA