LM3 Desa Mlorah-Rejoso Dinikmati Satu Keluarga

Nganjuk SMN
LM3 (Lembaga Masyarakat Mandiri Membangun) adalah lembaga yang mendapatkan dana hibah dari Kementerian Pertanian . Di kabupaten Nganjuk ada beberapa LM3 yang mendapatkan bantuan hibah tersebut, ada yang untuk budidaya melon, bawang merah, padi, dan bahkan ada yang untuk penggilingan padi dan penggilingan tepung.
LM3 desa Mlorah –Rejoso adalah salah satu penerima dana bantuan hibah tersebut, dari hasil penelusuran team di lapangan LM3 tersebut mendapat bantuan sebesar Rp.105 juta, yang rencananya dana tersebut akan dipergunakan untuk budidaya padi, termasuk untuk pembelian hand tractor.
LM3 desa Mlorah-Rejoso di ketuai Rianto, dengan bendahara Fitri dan sekretaris Junaidi, yang menarik disini adalah ketiga orang tersebut adalah satu keluarga. Rianto (ketuaadalah orang tua dari Fitri sedangkan Junaidi adalah suami dari Fitri atau menantu dari Rianto, dengan kata lain bahwa Kementrian Pertanian telah memberikan bantuan LM3 kepada satu keluarga.
Saat team menkonfirmasikan hal ini Rianto tidak mau untuk dikonfirmasi. Sedangkan Fitri dan Junaidi saat dikonfirmasi team menjelaskan dana tersebut sudah di belikan hand tractor, sedangkan yang sebagian lagi digunakan untuk simpan pinjam . LM3 di kabupaten Nganjuk lebih diperuntukkan kepada pondok pesantren , LM3 di Mlorah – Rejoso ini juga diperuntukkan pondok pesantren, dari penelusuran team  LM3 desa Mlorah tidak ada bangunan pondok, dan juga tidak ada santri yang mondok di tempat tersebut. (tim)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "LM3 Desa Mlorah-Rejoso Dinikmati Satu Keluarga"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA