Dugaan Perselingkuhan yang Dilakukan Oknum Guru SDN Sumberkepuh II dan III

SDN Sumberkepuh II
Nganjuk, SMN
Kembali dunia pendidikan tercoreng oleh ulah oknum guru agama SDN Sumberkepuh  II Sodik Utomo dengan Sukarlin oknum guru di SDN Sumberkepuh  III – Tanjung anom,dugaan telah terjadi perselingkuhan yang dilakukan kedua oknum guru tersebut sudah berlangsung lama, dan memang sudah bukan rahasia umum lagi, banyak sekali warga masyarakat desa setempat yang mengetahui desas-desus adanya perselingkuhan kedua oknum pendidik tersebut.
Dugaan perselingkuhan ini sempat memanas,hingga pada waktu itu sempat terjadi percek cokan dengan suami Sukarlin, tetapi karena ada pengakuan yang menyudutkan, hingga suami pelaku memilih mengalah, nyang opo wong bojomu tak colong gelem…..(kenapa istri kamu saya curi mau. Red )
Kejadian ini terjadi di jalan sawah desa setempat, bahkan pernah juga oknum guru tersebut beberapa tahun yang lalu di damaikan oleh kepala sekolah , oknum guru agama tersebut meminta maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya lagi. Mediasi yang di lakukan kepala sekolah tersebut di anggap hanya angin lalu saja, menurut sumber yang dapat dipercaya kedua sejoli yang sedang dimabuk asmara ini masih saja melakukan hubungan.
Karena adanya dugaan perselingkuhan tersebut rumah tangga Sukarlin goyah, sampai pisah ranjang, sering kali Sukarlin meminta cerai kepada suaminya, bahkan ajakan suaminya untuk kembali ke rumahpun ditolak oleh Sukarlin.
Saat team mengkonfirmasikan hal tersebut di sekolah, team di temui kepala sekolah SDN Sumberkepuh  II, Genit gendrowati, beliau meminta maaf Karena sedang ada ulangan, tetapi dijelaskan bahwa oknum guru tersebut tidak melakukan perselingkuhan kalau ada informasi kami minta bukti otentik, karena selama ini kami tidak pernah melihat perselingkuhan itu.
SDN Sumberkepuh III
Ditambahkan pula oleh Genit, sebenarnya kami melihat lebih kepada adanya cemburu buta dari suami Sukarlin.maunya apa disini sudah tidak ada masalah lagi, kok masalah ini masih diungkit-ungkit lagi. Dan sekali lagi kami mohon maaf kami tidak bisa mempertemukan dengan pak Sodik di dalam sekolah, karena ini masalah pribadinya pak Sodik.
Sementara itu ditempat terpisah di SDN Sumberkepuh  III, team juga di temui kepala sekolah Warsan SPd. Beliau mengatakan  ibu Sukarlin sedang mengawasi try oud silang di SDN lain, dijelaskan pula Sukarlin masuk ke SDN Sumberkepuh  III sekitar 2 tahun yang lalu, sebelumnya dia juga berada dalam satu sekolahan, dulu kepala sekolahnya juga saya, saat team menanyakan mengapa Sukarlin dipindahkan, Warsan menjawab di SDN Sumberkepuh  III memang kekurangan guru PNS untuk itu kami meminta Sukarlin untuk dipindahkan di sekolah kami, selain dari itu juga untuk menghindati desas-desus yang terjadi saat itu, infomasi yang kami terima dari rekan-rekan adanya dugaan perselingkuhan tersebut, maka kami ambil tindakan untuk memisahkan keduanya… Bersambung. (tim)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Dugaan Perselingkuhan yang Dilakukan Oknum Guru SDN Sumberkepuh II dan III"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA