UD. Yudha Motor yang Peduli Dengan Lingkungan

Ngawi, SMN
UD. YUDHA MOTOR yang beralamat di Desa Kendung Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi patut jadi contoh tauladan dan diacungi jempol karena sangat peduli dengan keadaan lingkungan di sekitarnya, mau membantu baik secara moril maupun materiil dengan tulus ikhlas dan sukarela.
Berdasarkan penuturan Bowo Sugeng Wiyono pemilik UD. YUDHA MOTOR jual beli kendaraan / mobil tersebut, bahwa dirinya akan senantiasa sebagian hasil usahanya akan dibuat kepentingan lingkungan sekitarnya dan masyarakat yang membutuhkannya. Contohnya sekarang ini selain juga membantu masyarakat kurang mampu juga memperbaiki jalan-jalan yang rusak di wilayah kecamatan Kwadungan dan sekitarnya. Karena jalan tersebut aspalnya sudah banyak yang rusak berkubang dan banyak korban yang berjatuhan akibat melewati jalan tersebut.
 Bowo Sugeng Wiyono pemilik UD. YUDHA MOTOR tersebut sangatlah prihatin melihat keadaan jalan yang rusak berlubang dan bila hujan datang tergenang air. Sehingga pengguna jalan tidak tahu bila jalan yang dilaluinya berlubang, akhirnya banyak pengguna jalan yang jatuh. Begitu pula bagi pengendara mobil sangat mengeluh bila melewati jalan tersebut, akibatnya sebagian mobil banyak yang rusak, tapi mengapa pemerintah daerah Ngawi dan dinas terkait tidak peduli dengan adanya jalan yang rusak. Padahal yang melewatinya ada yang dari Pejabat Pemerintah Daerah Ngawi baik dari staf SKPD maupun Wakil Rakyat (DPRD Ngawi). Tapi mengapa pejabat tersebut kok tutup mata tidak mau berusaha berupaya dan membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut, baik secara pribadi maupun melalui dinas terkait. (Sy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "UD. Yudha Motor yang Peduli Dengan Lingkungan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA