Pelayanan Prima Bersama Samsat Ketintang
Posted in |
Surabaya, SMN
Dalam rangka meningkatkan Pelayanan Prima Bersama Samsat Ketintang, selama ini masyarakat sadar, benar-benar menyambut dengan antusias sekali, itu terlihat dari masyarakat untuk mengurus pajak STNKB dengan program ISO 9001-2008, maka masyarakat dihimbau agar mempergunakan kesempatan untuk kepengurusan yang cepat dan tepat yang efisien yang mana masyarakat pengguna jasa ini.
Kami konfirmasikan dari salah satu kepala Adpel Darmajimala mengungkapkan masalah wartawan, banyak wartawan yang tidak jelas berkeliaran disini, “Semuanya pada ngga jelas apa itu sudah diketahui oleh PWI seperti awak tamat SD masuk jadi wartawan, yang penting dapat keplek langsung jadi wartawan tiap harinya bekerja mendapat uang”. Padahal kami dari Suara Madia untuk konfirmasi mengenai pelayanan disini bersama Samsat ini malah Darmaji menjelekan nama baik pers.
Darmaji selaku kepala Adpel sangat melecehkan UUPERS no. 40 tahun 1999, mana seorang jurnalis dan mana yang tidak jelas beliau sapu rata wartawan tidak jelas tuturnya. (syam)
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 Response to "Pelayanan Prima Bersama Samsat Ketintang"
Post a Comment