Oknum Guru Embat Uang Tabungan Siswa

            Mojokerto, SMN - Lagi-lagi Dinas Pendidikan tercemari oleh oknum guru yang tidak bertanggung jawab, pasalnya sering terjadi sifat-sifat yang tidak terpuji. Contohnya oknum guru SDN Tawar Gondang Mojokerto ini diduga telah menghabiskan uang tabungan siswa-siswi senilai 15 Juta.

Disaat wartawan Koran ini konfirmasi, Sentot (45) berkomentar, saya memang menghabiskan uang tabungan senilai 15 Juta saya buat untuk membangun Rumah dan keperluan keluarga, pada saat Wartawan Koran ini konfirmasi kepada Kasek Purnomo, S.Pd berkomentar, memang telah terjadi permasalahan yang sangat rumit, akan tetapi sudah saya selesaikan untuk Wali Murid akan mengembalikan uang yang dipakai oknum guru saya yang bernama Sentot, Sentot sendiri sanggup mengembalikan uang tersebut tanggal 20 Agustus 2011. Hal tersebut juga dibenarkan oleh UPTD Gondang, Bpk. Suhud berkomentar, sudah saya panggil, Kasek serta guru bermasalah tersebut. Dan Sentot juga sanggup mengembalikan uang tabungan tersebut. (Cak Gun)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Oknum Guru Embat Uang Tabungan Siswa"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA