Bupati Tak Mau Dengar Suara Orang Pinggiran


Ponorogo, SMN - Berlarut-larutnya masalah sekda Ponorogo yang sampai saat ini belum ada kejelasan membuat galau masyarakat dan beberapa kalangan pegawai di lingkungan pemda Ponorogo. Tidak hanya pegawai di lingkungan pemda Ponorogo saja, tapi sudah merambah kepada masyrakat, aktivis, pengusaha dan para akademisi.
Keresahan yang cukup mendasar ini dikarenakan belum segera didefinitifkannya sekda yang selama ini masih dijabat Asisten II Bupati selaku pelaksana tugas. "Saya masih belum mikir didefinitifkan, sekalipun Plt kalau bisa kerjakan tidak masalah. Apa artinya definitif kalau tidak bisa kerja, saya harus mencari pembantu yang bisa kerja,"ucap Amin minggu(17/7)
Sementara pada sabtu (16/7) dikintamani telah berkumpul  tokoh masyarakat, pengusaha, aktivis  LSM,juga para akademisi. Dari pertemuan itu dirumuskan 6 poin kesepakatan dan ditandatangani oleh 35 orang yang menamakan Forum Rakyat Peduli Ponorogo (FRPP). Dengan dikomandani Fajar Pramono seorang akademisi dan direktu dari LP2B tersebut Senen(18/7) telah diserahkan ke DPRD, yang diterima langsung oleh ketua dewan,dilanjutkan ke Bupati. Namun dia tidak mau menerima rombongan orang pinggiran ini untuk sekedar berdialog. "Bupati belum bisa menemui kami lantaran dia masih sibuk konsentrasi hari jadi Ponorogo. Jadi masalah sekda itu belum begitu mendesak, ketimbang mengurusi masalah tekhnis hari jadi", terang Fajar. Selain itu hasil kesepakatan FRPP juga dilayangkan ke gubernur Jatim.
Hal yang berbalik dengan janji Bupati yaitu akan terbuka 24 jam untuk rakyatnya dan juga program yang lagi gencar-gencarnya dilakukanya yaitu tilik desa. Namun menurut sunber yang tidak mau di korankan minggu ini Bupati diam-diam telah mengajukan nama-nama kandidat sekda ke Gubernur Jatim. (ars)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

1 Response to "Bupati Tak Mau Dengar Suara Orang Pinggiran"

  1. Unknown says:
    January 10, 2014 at 8:19 PM

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBO L 5X PUTARAN BARTURUT TURUT JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI DARWO DI NMR (_0_8_5_3_2_5_2_9_1_9_9_9_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA, SK ROO, MX SOBAT


    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBO L 5X PUTARAN BARTURUT TURUT JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI DARWO DI NMR (_0_8_5_3_2_5_2_9_1_9_9_9_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA, SK ROO, MX SOBAT


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA