Pengesahan Warga IKS - PI Kera Skati Angkatan 101/87 Pusat Madiun


          Madiun, SMN - Pada hari Sabtu tanggal 12 November 2011 sekitar jam 17.00 (5 sore) di Desa Buduran Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun, di Padepokan IKS-PI Kera Sakti telah diadakanya Pengesahan Warga IKS-PI Kera Sakti angkatan 101 / 87 Pusat Madiun yang di Ketuai Umum Bambang Sunarya.
Anggota yang disahkan angkatan 101 / 87 ini sekitar 4500 anggota, 3000 Anggota disahkan secara langsung di Padepokan IKS-PI Kera Sakti dan yang 1500 Angota disahkan jarak jauh di masing-masing daerah Indonesia.
Anggota IKS-PI Kera Sakti secara keseluruhan ±6.000 Anggota terbesar di seluruh Indonesia dan luar negeri. Dari penuturan Ketua Umum Bambang Sunarya dalam sambutannya. “Berkembang Kera Sakti bukan tanggung jawab Ketua Umum atau pengurus saja, akan tetapi menjadi tanggung jawab semua anggota IKS-PI Kera Sakti”.
Harapan dari Ketua Umum agar anggota IKS-PI Kera Sakti selain tambah banyak dan besar tapi juga harus berkwalitas. Maka dari semua anggota harus bisa mewujudkannya cita-cita tersebut. 
Padepokan IKS-PI Kera Sakti bukan milik Ketua Umum atau pengurus saja, akan tetapi milik semua anggota IKS-PI Kera Sakti di manapun berada, jadi semua Anggota IKS-PI Kera Sakti mempunyai rasa memiliki atau anggap rumah sendiri, senyaman mungkin bisa membuat nyaman penghuninya bila menempatinya (tutur sang Ketua Umum). IKS-PI Kera Sakti mempunyai semboyan “Dimana kaki berpijak disitu juga akan berkibar panji-panji perguruan IKS-PI Kera Sakti”. (sy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pengesahan Warga IKS - PI Kera Skati Angkatan 101/87 Pusat Madiun"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA