Diduga Bupati Pamekasan Cabutase Istri Kedua

Pamekasan, SMN
Pada bulan maret yang lalu ada salah satu keluarga dari istri kedua melaporkan tentang perkara ini yang di isukan oleh bupati pamekasan istri kedua dinyatakan meninggal dunia pada tahun 2007, oleh karena itu istri yang kedua yang bernama riska melaporkan perihal ini ke kapolda. Lalu istri kedua, riska tidak menerima adanya isu yang menimpa dirinya meninggal, padahal istri yang kedua masih hidup dan bugar sampai saat ini.

Pernyataan yang kami tahu informasi tentang isu tersebut dari riska sendiri. Riska langsung melporkan ke Polda untuk meluruskan adanya pemberitaan isu ini yang menimpa dirinya yang dinyatakan meninggal. Sampai saat ini riska tidak terima adanya yang diisukan oleh suami bupati pamekasan tersebut, berarti bupati pamekasan sampai saat ini adanya dugaan sabotase istri yang kedua yang dinyatakan meninggal.
Menurut informasi dari riska istri yang kedua mengatakan “ada apa saya di isukan seperti itu, bahwa saya masih dalam keadaan sehat. Yah terang-teranganlah kalau saya tidak dipakai istri kedua asal bila tidak seperti itu, kok tega-teganya saya ini istri kedua yang sah. Kenapa kok diberitakan seperti itu. Apa maunya bupati pamekasan mengatakan pada warga kabupaten pamekasan bahwa saya sudah meninggal” ungkapnya. Riska sampai saat ini mau melaporkan permasalahan ini lewat jalan hokum. Karena isu yang menimpa dirinya tersebut sudah mencuat di warga kabupaten pamekasan sampai saat ini, katanya. (syam)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

3 Response to "Diduga Bupati Pamekasan Cabutase Istri Kedua"

  1. Anonymous Says:
    July 23, 2011 at 12:01 PM

    mau di bawa kemana PAMEKASAN

  2. Anonymous Says:
    July 23, 2011 at 12:02 PM

    TRUSSSSS GMNA NICCCCH...............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. Anonymous Says:
    July 23, 2011 at 12:04 PM

    HAI WARGA PAMEKASAN JANGAN DIAM AJA ...............................


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA