Agrowisata Alam Indah Lestari untuk Pemberdayaan Wisata dan Pariwisata

Bardan
Banyuwangi, SMN
Banyuwangi adalah daerah/ kota yang paling ujung timur dan tak lain yang dikenal kota/Kadipaten Blambangan yang sekarang disebut kota Banyuwangi.
            Banyuwangi memiliki potensi wisata dan pariwisata yang pesat, potensi itu merupakan hal penting bagi sumber daya manusianya, sehingga sumber daya manusai dapat menciptakan panorama yang begitu kuat atau kental dalam pembersayaan wisata dan pariwisata itu.
            Banyuwangi juga memiliki beberapa sektor wisata antara lain cagar alam seperti : Pulau Merah, Sukomade, Alas Purwo dan banyak wisata lainnya. Dan ditunjang dengan seni kebudayaan seperti Angklung, Janger, Kuntulan, Gandrung dan yang lainnya.
            Adapun dari sektor pariwisata Banyuwangi memiliki beraneka ragam pariwisata seperti : Umbul, Grajagan, Pancoran, Agro Alam Indah Lestari dan lainnya.
            Banyuwangi dilihat dari sisi alamnya begitu sangat luas. Sumber alam dan tempat-tempat wisata yang sangat berpotensi untuk berkembang dan dikembangkan disegala sektor.
            Waktu ditemui oleh Suara Media Nasional yaitu “Bp. Bardan” selaku pimpinan oprasional “Agro Wisata Alam Indah Lestari”, mengatakan ? bahwa berkunjung ke Banyuwangi dalam pemberdayaan melaksanakanwisata dan pariwisata berkembang pesat, baik Lokal maupun Nasional dan bahkan Internasional.
            Tidak menutup kemungkinan Agro wisata Alam Indah Lestari berkeinginan untuk mengenalkan fasilitas dan prasarana. Seperti wahana Waterbrown, Futtsall, Kolam renang, Kolam Pemancingan atau sebagai tempat penyinggahan/peristirahatan para wisatawan dan lain-lain.
            Harapan dan tujuan kedepan Agrowisata Alam Indah Lestari “Bp.Bardan selaku pimpinan operasional mengharapkan kepada pemkab Banyuwangi untuk mewujudkan potensi alam budaya khususnya wisata dan pariwisatanya. Untuk menjadikan kedepan tolak ukur dalam pembelajaran. Demi kelangsungan kinerja wisata di Banywangi kami mengharapkan perhatiannya keluh - kesah kami. Semoga apa yang kami sampaikan untuk menjadikan pegangan kita semua atau masyarakat Banyuwangi (Tri).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Agrowisata Alam Indah Lestari untuk Pemberdayaan Wisata dan Pariwisata"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA