Sekda Kabupaten Probolinggo Buka LPI

Probolinggo SMN
Pada pukul 14.30 Wib, Bertempat dilapangan sepak bola Desa Tigasan Wetan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo dibuka secara resmi Liga Pelajar Indonesia (LPI) se-KAB. Probolinggo oleh Sekda Drs. H. Kusnadi. MSi
Acara yang dihadiri oleh semua Satuan Kerja dan para Camat ini berlangsung meriah dengan didukung optimisme untuk mencari bibit bibit muda dalam persepakbolaan di Kab. Probolinggo,
Panitia penyelenggara  kompetisi dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga yang dilaporkan oleh Kadispora Drs. H. Mahbub Maliki. MSi  menjelaskan bahwa acara ini sudah diselenggarakan dua kali dan bertujuan untuk mencari pemain pemain muda  berbakat yang akan dibina dan dipersiapkan untuk mewakili Kabupaten Probolinggo ke Kompetisi LPI Tingkat Jawa Timur.
Dilaporkan juga oleh Mahbub dasar dasar  pelaksanaannya, jumlah peserta  dan sumber dananya.
Lebih rinci Mahbub melaporkan para peserta LPI terdiri dari siswa SMP, MTS, SMA, dan Perguruan Tinggi yang ada di Kab. Probolinggo, sedangkan banyaknya peserta 20 Team yang akan berkompetisi.
Mengenai hadiah berupa Piala Tropi, Uang Pembinaan sebesar Rp 1000.000; dan Bonus Rp 300.000,- bagi para pemain yang mencetak GOL terbanyak yang sumber dananya semuanya dari APBD.
Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Drs. H. Kusnadi. MSi  dalam sambutannya mengharapkan agar  LPI ini dapat berprestasi natinya di tingkat Regional, Nasional maupun ditingkat Internasional.
Lebih lajut Kusnadi berpesan agar penyelenggara dapat melakukan kegiatan ini secara Profesional  dan kepada para Wasit atau Hakim Garis agar bertindak adil dalam memimpin pertandingan.
Acara  kompetisi secara simbolis  Sekda serahkan bola kepada wasit pemimpin pertandingan tersebut dan pertada dimulainya pertandingan yang pertama antara team kesebelasan SMA 1 DRINGU.melawan team kesebelasan SMA1 Kraksaan.
Setelah menonton kedua kesebelasan bertanding setengah babak Sekda berkenan meninggalkan tempat. (edy)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Sekda Kabupaten Probolinggo Buka LPI"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA