Terkait Kasus Penganiayaan, Diduga Polsek Trowulan Terima Suap!


Mojokerto, SMN - Terkait kasus penganiyayaan di ds. Pakis trowulan mojokerto, telah menjadi rumor masyarakat pasalnya kasus mulai th 2012 12 desember sampai sekarang belum terselesaikan di duga anggota reskrim telah menerima suap dari tersangka yang bernama dedin warga Desa Pakis Dusun Pakis Wetan RT 001002 Trowulan Mojokerto pada kami konfirmasikan, kepada yang bersangkutan, termasuk korban penganiyayaan warga desa pakis yang bernama Nowo (40) berkomentar, kasus tersebut sudah hamper satu tahun kenapa sampai sekarang belum terselesaikan.
Padahal tersangka berkeliaran di desa pakis! Kenapa sector setempat tidak mau menangkap! Padahal jelas waktu itu kami melaporkan kasus kami, bahkan saya di rawat di RSUD Sakinah mojokerto, saya menduga kuat bahwa anggota reskrim telah menerima suap dari ayah tersangka yang bernama “Sujak, tetangga saya RT 001/002. Sendiri.
Pada saat kami konfirmasikan kepada Kepala Desa Pakis Trowulan Mojokerto, H. Suwandi berkomentar, “masalah tersebut sudah saya mediatori untuk diselesaikan secara kekeluargaan, tapi kedua belah pihak tidak mau berdamai. Masalah lain-lain saya kurang tau”. Ungkapnya.
Pada saat kami konfirmasikan kepada ayah tersangka penganiayaan yang bernama Sujak (50) Masalah tersebut sudah damai dan ada yang menyelesaikan dan kami anggap sudah tidak ada masalah lagi. Menurut Kanit Reskrim Trowulan Mojokerto yang bernama Letnan Rudi (35). Berkomentar, “Saya tidak pernah menerima suap sepeser pun dari bapak Sujak dan saya memantau terus keberadaan didin tersangka kasus penganiayaan kepada saudara Nowo, dan saya akan memproses kasus tersebut sampai tuntas”, ujar Kanit Reskrim Sektor Trowulan Mojokerto.
(Cak Gun)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Terkait Kasus Penganiayaan, Diduga Polsek Trowulan Terima Suap!"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA