Kantor Pos Ponorogo Gelar Customer Gathering, Launching “Merak Online” Sebagai Wadah Pebisnis Online



PONOROGO, SMN - Dijaman yang serba canggih sekarang ini semua urusan makin mudah dan cepat. Salah satunya adalah bisnis online yang kini jadi tren di masyarakat. Oleh karena itu kantor Pos Ponorogo merangkul para pebisnis online Ponorogo dan mengadakan launching “Merak Online” Rabu (27/3).

Acara yang dihadiri oleh kepala divisi Surabaya Syafi’i, kepala pengiriman divisi Surabaya Agus, perwakilan bank Mandiri, kepala kantor Pos Ponorogo Taufik Dadimarala, ketua bisnis Online Lambang Wijayanto dan anggota Merak online sebanyak 20 orang ini berjalan gayeng. “Kita mempunyai visi untuk mengenalkan dunia online sebagai salah satu peluang bisnis yang efektif dalam mengembangkan bisnis yang sebelumnya bersifat offline. Dengan bergabung dalam Merak Online ini para pelaku bisnis mendapat berbagai manfaat demi kemajuan bisnisnya”, jelas Taufik Dadimarala kepala kantor Pos Ponorogo.
Lebihlanjut Taufik menjelaskan dengan bergabung dalam Merak Online para anggota mendapat berbagai manfaat antaralain mendapat informasi lebih banyak perihal kondisi e commerce, kemudahan akses dalam hal permodalan, bisa tukar menukar produk untuk sharing dalam hal pemasaran, dapat dilayani secara khusus oleh pos ataupun perbankan, kemudahan pendataan potensi anggota dan bisa memperoleh harg ataupun bahan baku yang kompetitif. “Saya tertarik untuk bergabung dengan Merak Online karena banyak manfaat yang kami peroleh, kami tidak usah repot-repot dalam hal pengiriman barang karena dilayani secara khusus oleh kantor Pos dan kami pun dapat saling sharing sesama anggota komunitas dan mempunyai kekuatan baru sebagai pelaku bisnis di Ponorogo”, ungkap Handoko pengusaha jenang Mirah di Josari Jetis.
Kedepan komunitas Merak Online mempunyai berbagai harapan baik untuk para anggotanya maupun untuk kemajuan Ponorogo. “Kami berharap agar komunitas Merak Online menjadi kekuatan baru sebagai pelaku bisnis di Ponorogo, bisa mengangkat potensi Ponorogo dan menjadikan anggota komunitas lebih sejahtera”, pungkas Taufik.
Dengan visi misi dan tujuan yang mulia ini semoga Merak Online dapat merealisasikannya sehingga membawa kemajuan bagi kota Ponorogo tercinta. (any/wid)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kantor Pos Ponorogo Gelar Customer Gathering, Launching “Merak Online” Sebagai Wadah Pebisnis Online "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA