Pembangunan Gedung Laboratorium RSUD Sidoarjo Molor


MANGKRAK: Pembangunan gedung
Laboratorium RSUD Sidoarjo

SIDOARJO, SMN - Pembangunan gedung laboratorium di RSUD Sidoarjo terancam molor dari waktu yang telah disepakati dalam perjanjian kontrak. Pasalnya sampai akhir bulan ini, bangunan gedung masih terlihat belum beratap dan peralatan serta matrial bangunan masih berserakan. Sehingga terlihat lingkungan RSUD kotor.
Informasi yang berhasil dihimpun dilokasi, bahwasannya kontrak perjanjian pembangunan gedung laboratorium akan berakhir sampai hari Sabtu, tanggal 3 November 2012 mendatang. Namun kondisi di lapangan belum mencapai angka 80% dari kesempurnaan bangunan.

Kabag umum RSUD Sidoarjo, Soeprapto, diparkiran pemda Sidoarjo seusai mengikuti rapat mengatakan kontraktor pembangunan gedung laboratorim sudah siap didenda atas keterlambatannya. Silakan langsung ke P. Jaka selaku PPkom dari proyek ini.
Disinggung batas waktu kerja sampai 3 November mendatang, Soeprapto mengaku tidak tahu persis batas akhir pekerjaan proyek itu. "Lebih jelasnya langsung saja ke P. Jaka, karena bukan saya yang menangani", ujarnya kemarin.
Setelah hal ini dikonfirmasikan ke pihak RSUD melalui kabag umunya, papan proyek yang semula terpasang di lokasi tiba-tiba menghilang dari tempatnya. Sehingga sulit untuk mencari nilai dana dan kontraktor pelaksana pembangunan gedung laboratorium di lingkungan RSUD ini.
Humas RSUD Sidoarjo, A. Jainuri melalui ponselnya Selasa kemarin, mengaku sedang sibuk saat dikonfirmasi keterlambatan proyek di lingkungan kerjanya. "Maaf saya sedang sibuk", ujarnya singkat. (gus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pembangunan Gedung Laboratorium RSUD Sidoarjo Molor"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA