Pemeliharaan Jalan Kluncing – Pesucen Banyak yang Sudah Berlubang

             Banyuwangi, SMN - Program anggaran untuk tahun 2011 di Banyuwangi saat ini banyak tertuju pada infrastuktur, pemeliharaan jalan, perbaikan saluran air (plengsengan).

            Memang Banyuwangi masih banyak jalan yang perlu diperbaiki terutama jalan pedesaan. Programnya Pemkab Banyuwangi sudah baik karena sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat desa.
            Tapi kenyataan dilapangan harapan pemerintah lain dengan hasil proyek yang dikerjakan oleh pemborong, karena masih ada pemborong yang kurang tanggung jawab pada pekerjaan.
            Wartawan Koran ini menemukan proyek pemeliharaan jalan di desa Pesucen yang dikerjakan oleh CV. ALAM RAYA yang beralamat jalan Ciliwung No.2 Banyuwangi dengan Direktur SAMSUL, proyeknya lihat gambar,pekerjaan belum apa-apa sudah banyak yang rusak/berlubang, “Gimana mau bias lewat, wong ngelocor aspal pake’ gombal/serbet padahal kalau gak ada omplong, di AMP Gorip banyak loh disana omplong,” masyarakat kepada wartawan Koran ini.
            Wartawan SMN, pernah konfirmasi kepada Direktur CV. ALAM RAYA, dan informasinya gak dapat proyek katanya, terus yang ngerjakan proyek itu siapa ya? (siluman kali, red). Terus kalau kayak gitu apa pemerintah tidak dirugikan. (hr)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pemeliharaan Jalan Kluncing – Pesucen Banyak yang Sudah Berlubang"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA