Pelantikan Perangkat Desa Pagerwojo Kecamatan Kesamben Dimeriahkan dengan Kesenian Campursari

             Suara Blitar - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta bersaing sehat dalam program pembangunan dengan desa tetangga, pada hari Rabu (22/6) Kepala Desa Pagerwojo Kecamatan Kesamben Eko Suparno melantik beberapa perangkat desa.

Desa Pagerwojo terbagi menjadi 4 Dusun, 19 RW dan 78 RT dengan jumlah penduduk sekitar 8.088 jiwa. Pelantikan yang dilaksanakan di Balai Agung Desa Pagerwojo Kecamatan Kesamben dihadiri oleh Muspika anggota BPD serta puluhan tokoh masyarakat desa Pagerwojo tampak meriah  dan berjalan dengan lancar.
Dengan berbekal keputusan Kepala Desa Pagerwojo Perangkat yang dilantik sebagai berikut : Senun Kepala Dusun Jirakkerep SK Kepala Desa Pagerwojo Nomer. 03 Tahun 2011, Surinto Kepala Dusun Tegalrejo SK Kepala Desa Pagerwojo Nomer. 03 Tahun 2011, Setyo Wibowo Jogoboyo SK Kepala Desa Pagerwojo Nomer. 04 Tahun 2011, Surahman Jogotirto SK Kepala Desa Pagerwojo Nomer. 04 Tahun 2011, Katun PJ Kepala Dusun Dawung SK Kepala Desa Pagerwojo Nomer. 06 Tahun 2011.
Kades Pagerwojo
Dalam Sambutannya Kepala Desa Pagerwojo Eko Suparno mengatakan “Setelah dilantiknya saudara semua saya berharap pelayanan terhadap masyarakat lebih prima lagi sesuai dengan tugas pokok saudara sehingga program pembangunan dapat berjalan dengan lancar ”
Usai pelantikan Kepala Desa Pagerwojo kepada wartawan koran ini mengatakan “secara umum kita ingin meningkatkan Kamtibmas, Pemerataan Pembangunan, Program Lembaga Atau Desa Terakomodir, sehingga pelantikan ini betul-betul profil yang bisa melaksanakan tugas-tugas pokoknya.”
Setelah acara selesai para undangan dihibur oleh Kesenian Campursari HERNADA milik warga Desa Pagerwojo dengan pelindung. Kepala Desa itu menampilkan artis-srtis binaan desa sangat menghibur para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut. Karena kekompakan serta penampilannya yang sangat bagus. (Pandu)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pelantikan Perangkat Desa Pagerwojo Kecamatan Kesamben Dimeriahkan dengan Kesenian Campursari"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA