SDN Pamenang Kab. Kediri Penataan Menuju Komputerisasi


Kediri, SMN
Dalam era otonomi maka dalam hal ini sekolah dituntut untuk mandiri dalam proses belajar mengajar. Suatu keberhasilan bidang pendidikan ditentukan seiring dengan terciptanya suasana sekolah yang nyaman bagi siswa maupun guru. Pihak sekolah didukung komite sekolah beserta masyarakat sangat mempengaruhi kesuksesan pengadaan sarana dan prasarananya.

            Jika mengijinkan suatu keberhasilan yang maksimal, maka disini dibutuhkan adanya kerjasama yang baik antara orangtua siswa dengan guru sebagai pihak pengajar. Dimana para staf pengajar dituntut professional dalam melempar ide-ide yang brilian, agar orang tua siswa terpancing aktif mendukung putra putrinya dalam menuntut ilmu.
            SDN Pamenang yang bertempat di sebelah timur balai desa Pamenang dipimpin oleh seorng Kepala Sekolah Drs. Muryono. Bapak yang satu ini kompeten dibidangnya. Disekolah yang beliau pimpin sudah terbukti  dengan kemajuan dan kesuksesan. Bidang akademis pernah meraih danem no 2 sekabupaten dan bertahan sebagai peringkat 10 besar juga pernah menjuarai lomba seni no 3 sekabupaten dan masih banyak lainnya.
            Di Non Akademis : Juara bulu tangkis no 2 kabupaten, pernah mengikuti kejuaraan bebas sekaresidenan, lomba futsal jadi juara harapan.
            Drs. Muryono selaku Kepala Sekolah mengatakan,” semua staf pendidik sekolah ini kedepannya mengupayakan peningkatan mutu computerisasi, pendanaan pengembangan computer serta mempercepat kemajuan tehnik computer.Beruntung sekali sekolah ini telah mampu menyediakan fasilitas tesebut. Sehingga kedepannya pihak sekolah bersama orangtua siswa dan pihak-pihak yang terkait bias bekerjasama meningkatkan prestasi siswa.
            Bagaimanapun juga kualitas pendidikan di sekolah sangat ditentukan oleh Kepala Sekolah dan Guru. Mereka harus memberikan informasi karakter modalitas belajar (gaya belajar yang sesuai) dengan menghidupkan kepekaan belajar dikalangan siswa didiknya.
Selamat bertugas Kepala beserta Guru SDN Pamenang semoga sukses menyongsong prestasi di masa mendatang. (gus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "SDN Pamenang Kab. Kediri Penataan Menuju Komputerisasi"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA