Pelantikan Panitia Pengawas Ujian Nasional Kabupaten Ponorogo, Diharapkan Tahun 2013 Lulus 100%



PONOROGO, SMN- Ratusan panitia pelaksana ujian nasional dilantik dan disumpah oleh bupati Ponorogo H. Amin, SH, Senin (8/4) di gedung Korpri. Acara juga dihadiri oleh kepala Dinas Pendidikan Drs. Supeno, MM dan kepala sekolah se kabupaten Ponorogo. Sebagaimana diketahui bahwa ujian nasional (Unas) 2013 tinggal beberapa minggu lagi sehingga berbagai persiapan perlu dilakukan baik oleh siswa maupun guru. Pada kesempatan tersebut dilantik panitia pelaksana ujian nasional SD/MI/SDLB, SMP/MTs/SMPLB, SMA/MA/SMALB, SMK dan pendidikan kesetaraan Program paket A, paket B, dan paket C di kabupaten Ponorogo.

“Saya berharap agar panitia Unas bekerja sungguh-sungguh, profesional dan ikhlas. Sehingga membawa dampak positif dalam upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Ponorogo”, harap Drs. Supeno, MM kepala dinas Pendidikan kabupaten Ponorogo.
Lebihlanjut Supeno berharap agar pelaksanaan Unas tahun ini berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan dan kelulusan bisa mencapai 99% hingga 100%. “Semoga hasil yang dicapai nanti betul-betul cerminan kepandaian siswa”, imbuh Supeno.
Sistem Unas tahun ini dengan sistem 20 paket yang berarti soal satu dengan lainnya berbeda. Untuk itu para pelajar yang akan menempuh ujian harus meningkatkan belajarnya agar mencapai hasil yang memuaskan. Lebihlanjut Supeno mengatakan bahwa pihaknya optimis dengan keinginan Pemkab untuk 100% lulus karena sebelumnya orangtua maupun siswa sudah diberi motivasi. Sementara itu bupati Ponorogo berharap agar semua panitia pelaksana Unas dan pihak terkait dapat menjalin kerjasama yang baik sehingga UNAS 2012-2013 berjalan dengan tertib dan lancar. (wid/any)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pelantikan Panitia Pengawas Ujian Nasional Kabupaten Ponorogo, Diharapkan Tahun 2013 Lulus 100%"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA