SMA Negeri 1 Kandat, Pembenahan Adiwiyata



KEDIRI, SMN - Lembaga ini boleh dikatakan progresif dipimpin oleh Drs H. Sugiarto, MM sebagai Kepala Sekolah. Selama ini beliau patut diapresiasikan dalam memperjuangkan kemajuan Sekolah, juga bertanggung jawab dalam hal penyelenggaraan pendidikan para siswa supaya bisa terus menjadi harapan masyarakat.
Suasana belajar yang nyaman, kondusif, serta didukung lingkungan yang bersih. Merupakan faktor pendukung keberhasilan pembelajaran. Serta berpotensi Adiwiyata.
Sekilas pembenahan Adiwiyata; kebijakan Sekolah serta sekolah peduli lingkungan, kurikulum Sekolah termasuk kegiatan yang ada di Sekolah meliputi kurikuler, ekstrakulikuler, partipasi yaitu kerjasama dengan pihak luar sbagai contoh penyuluhan dinas kesehatan dan lain-lain, sarana prasarana pendukung.
SMAN 1 Kandat sudah menghasilkan siswa-siswi yang diterima diperguruan tinggi faforit tingkat Nasional maupun Internasional. Sungguh suatu kebanggaan bagi seluruh keluarga besar SMAN 1 Kandat karena memiliki tenaga pendidik yang profesional, kooperatif terhadap persoalan pendidikan.
Kepala Sekolah mengatakan, “Mari kita selamatkan Siswa sebagai upaya yang positif untuk melihat indikator pendidikan Nasional memberi kepuasan yang adil tanpa ragu serta berazas kejujuran, saya sangat menghargai waktu utuk berpacu demi kemajuan sekolah dalam keprofesionalan pendidikan”. (gus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "SMA Negeri 1 Kandat, Pembenahan Adiwiyata"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA