Hasil Quick Count Pilkada Sampang



SAMPANG, SMN - Kamis, 13 Desember 2012 Pemilihan Kepalada Daerah Kabupaten Sampang telah terlaksana dengan kondusif, berdasarkan proses penghitungan cepat versi Proximity mencatatkan hasil pasangan 'Al-Falah' atau KH Fannan Hasib-Fadhillah Boediono memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Sampang dengan perolehan suara 32,36 persen. "Semua data di lapangan sudah kami terima, dan hasilnya pasangan 'Al-Falah" berada di urutan pertama," ujar Ahmad Hasan Ubaid. Al-Falah mengalahkan pasangan incumbent Noer Tjahja yang berpasangan dengan Heri Purnomo.

Bahkan pasangan nomor urut tiga itu hanya memperoleh 20,32 persen suara atau hanya menempati urutan tiga terbesar. Pasangan Hermanto Subaidi-KH Djakfar Shodiq meraih suara sebanyak 27,61 persen berada di urutan kedua. Sementara tiga pasangan lainnya yakni Haryono Abdul Bari-Yahya Hamiduddin dengan perolehan 14,31 persen suara, pasangan Ahmad Yahya-Faidhol Mubarok hanya meraih 04,25 persen suara dan urutan terakhir ditempati pasangan KH Faishol Muqoddas-Triyadi Khusnul Yaqin yang hanya meraih 01,15 persen suara. Ahmad Husan Ubaid menyatakan, pihaknya melakukan penghitungan cepat di Kabupaten Sampang dengan menggunakan sampel sebanyak 69.115 orang di 150 tempat pemungutan suara (TPS), dari jumlah pemilih sebesar 676.064 orang, dengan 1.462 TPS.
Berdasarkan pantauan di lapangan pasangan Al-falah unggul di beberapa kecamatan di antaranya Sampang,Tambelangan,Jrengik, Banyuates, setalah hasil perhitungan sementara di umumkan ,pera pendukung Al-falah beristigosah sambil berucap sukur atas perolehan sementara yang mengunggulkan pasangan Al-falah. (why)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Hasil Quick Count Pilkada Sampang"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA