Pelayanan SIM Online Satlantas Kabupaten Probolinggo


Probolinggo, SMN - Polres Kab. Probolinggo dalam hal ini Satlantas pada 08 mei yang lalu telah melauncing paket layanan terbaru yaitu Perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dengan melalui sitym Online, ini merupakan langkah maju dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk mengurus SIM, Baur SIM AIPTU. Mudri.

Menjelaskan bahwa perpanjangan SIM A, B, dan C, dengan melalui system Online ini agar warga masyarakat kab. Probolinggo yang mengurus perpanjangan SIM tidak usah lama lama antri, dan bisa langsung mengisi formulir dengan melalui Online, yang ada di B L O G online Satlantas Kab. Probolinggo, bagian SIM dan bagi masyarakat Kab. Probolinggo bisa akses di Google Com “Satpas Resprob” dan pemohon tinggal mengisi data identitas dan SIM yang dibutuhkan, di online tersebut juga menjelaskan persyaratan persyaratan yang dibutuhkan antara lain poto coopy KTP, SIM lama, dan surat kesehatan dari instasi kesehatan, rumah sakit atau puskesmas dll, Banyak kelebihan dan keuntungan dengan online ini yang menurut AIPTU MUDRI, sistym ini lebih mudah , lebih cepat , dan tidak melalui perantara (calo).
KasatLantas Kab. Probolinggo AKP. Arif Eko Prastyo.SiK, Yang menjelaskan melalui Kepala Regs Ident (KRI) Iptu Istono bahwa dibukanya perpanjangan melalui online ini masih melihat atau menjajaki seberapa jauh animo/kemauan masyarakat Probolinggo , untuk menggunakan sistym online tersebut, Iptu Istono juga menjelaskan selama ini sosialisasi nya masih belum maksimal, baru melalui radio dan dalam waktu dekat akan disosialisasikan kepada masyarakat secara optimal melalui spanduk spanduk, mobil keliling, melalui oprasi simpatik, dan juga melalui media masa. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pelayanan SIM Online Satlantas Kabupaten Probolinggo"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA