Demokrat Peduli Sepak Bola

             Ponorogo, SMN-Dalam percaturan di dunia olah raga, sepak bola sekarang ini menjadi topik yang paling hangat dan ramai dibicarakan oleh khalayak ramai. Baik tua maupun muda banyak yang menggemari dan hobi dalam bermain sepak bola. Apalagi di saat tiba musimnya kejuaraan Liga Eropa. 
           Untuk menonton saja masyarakat berebut tempat dengan  cara nonton bareng beramai-ramai dengan menggelar layar lebar. Di Indonesia tepatnya di wilayah Pemerintahan Kabupaten  Ponorogo banyak  bibit pemain sepak bola yang handal namun masih belum terseleksi dengan baik. 

            Dengan adanya momen tersebut ternyata menjadi perhatian bagi para anggota Dewan Perwakilan Rakyat di Ponorogo khususnya. Salah satunya yaitu Marzuki dari fraksi Demokrat. kemarin27/05/2012 Marzuki berupaya untuk mencari bibit-bibit baru dalam persepakbolaan dengan diadakannya Kompetisi Sepak Bola “Marzuki Cup”.
           Di desa Pandak Kecamatan Balong Ponorogo. Acara tersebut dibuka oleh Marzuki dan dihadiri oleh Lurah, sekertaris desa , dan segenap masyarakat kecamatan Slahung dan Balong.  Lebih lanjut, Marzuki menjelaskan,” kompetisi ini adalah bagian dari kegiatan Demokrat, yang bertujuan untuk memupuk olah raga di masyarakat.” sekitar 4-5 bulan yang lalu Demokrat juga melaksanakan kompetisi bola voly Gubernur cup yang juga diikuti oleh hampir 100 kelompok, yang  bertujuan untuk terus memupuk dan meningkatkan giat olah raga di daerah agar masyarakat berprestasi,sehat dan kuat. 
           Sementara itu masih ditempat yang sama dia juga menjelaskan,” Kalau masyarakat itu sehat,kuat masalah apapun bisa diselesaikan dan tercover dengan baik, termasuk dalam kebutuhan ekonomi.” Demokrat tidak hanya menggelar kompetisi sepak bola saja, tapi juga turnamen-turnamen yang bisa membawa bibit-bibit baru  ketaraf nasional dan internasional. “ Pungkas Marzuki. (wid)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Demokrat Peduli Sepak Bola"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA