Kenal Pamit Kapolres Trenggalek

Pisah Pamit Kapolres Trenggalek
Trenggalek, SMN
Minggu malam, (06/03), Bupati Trenggalek, Dr. Ir. H. Mulyadi WR, MMT menghadiri acara kenal pamit Kapolres Trenggalek. Kapolres Trenggalek yang  sebelumnya dijabat oleh AKBP. Drs. Eddy Hermanto, MM  digantikan oleh AKBP. Totok Suharyanto, S.Ik, M.Hum bertempat di halaman Mapolres Trenggalek. Hadir dalam acara tersebut Anggota Forpimda Trenggalek, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpiunan DPRD dan Kapolres dari Kabupaten Tetangga.
Pelantikan AKBP. Totok Suharyanto, S.Ik, M.Hum sebagai Kapolres Trenggalek  telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu di Mapolda Jatim. Sebelumnya, AKBP Totok  Suharyanto, S.Ik. M.Hum menjabat  sebagai Kasat Idik 2 Narkoba Polda Jatim sedangkan  AKBP. Drs. Eddy Hermanto, MM  selanjutnya berpindah tempat tugas  sebagai sebagai Kapolres Sidoarjo.
Dalam pesan kesannya, AKBP. Drs. Eddy Hermanto, MM menyampaikan bahwa selama 1 tahun 4 bulan menjabat  Kapolres Trenggalek dapat  bekerjasama dengan berbagai unsur masyarakat dengan baik. Menurutnya, situasi di Trenggalek sangat kondusif. Demikian juga dengan situasi Kamtibmas saat pelaksanaan Pilkada beberapa waktu yang lalu sangat kondusif, bahkan  Kabupaten Trenggalek termasuk salah satu dari 3 daerah daerah  di Jawa Timur setelah Ngawi dan Sidoarjo yang kondisinya sangat kondisif setelah Pilkada. AKBP. Drs. Eddy Hermanto, MM mengharapkan  agar Kapolres Trenggalek  meneruskan kasus -kasus  yang  belum sempat terselesaikan.
Sedangkan AKBP. Totok Suharyanto, S.Ik, M.Hum yang merupakan lulusan Akpol tahun 1994, memohon dukungan kepada semua pihak agar dalam melaksanakan  tugas  sebagai  Kapolres di Trenggalek dapat berjalan  dengan baik. Dukungan yang pernah diberikan kepada Drs. Eddy Hermanto hendaknya juga diberikan pada dirinya, pinta AKBP. Totokk Suharyanto.
Dalam sambutannya, Bupati berharap agar situasi kondusif di Kabupaten Trenggalek tetap terjaga. Kepada Kapolres baru, Bupati berpesan agar meneruskan hal-hal yang baik yang ditinggalkan oleh Kapolres sebelumnya. Bupati juga mengingatkan bahwa walaupun Trenggalek adalah kota kecil dengan tingkat transportasi yang tidak begitu ramai ,tetapi tingkat kecelakaannya tergolong tinggi. Ini dikarenakan pemahaman masyarakat tentang disiplin lalu lintas masih kurang sehingga perlu diadakan sosialisasi lebih mendalam.
 Kepada jajaran Polres Trenggalek, Bupati mengucapkan terimakasih karena telah berperan aktif dalam mewujudkan Samsat Drive Thru di Trenggalek. Bupati juga meminta dukungan Polres Trenggalek untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Trenggalek pada saat pelaksanaan Porprov mendatang, karena 2 cabang olahraga akan digelar di Kabupaten Trenggalek, yaitu Fun Bike dan senam. (rud/pur)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kenal Pamit Kapolres Trenggalek"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA