Kantor Kementerian Agama Kabupaten Madiun Siapkan Calon Tilawah Buat MTQ Jawa Timur Tahun 2011 di Kota Madiun


Madiun, SMN
Dalam rangka persiapan pelaksanaan MTQ Jawa Timur yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2011 di Kota Madiun. Kini pemerintah Kabupaten Madiun telah membentuk panitia dalam pengiriman beberapa calon tilawah yang akan diikutkan di MTQ mendatang yang diketuai oleh AGRIN KURNIA (Kabag Kesra) ketua II Samsul Hadi (Kantor Kementerian Agama/Depag Kabupaten Madiun).
Dalam pelaksanaan seleksi para tilawah dipercayakan oleh pemerintah Kabupaten Madiun adalah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Madiun. Kemarin pada tanggal 26 Januari 2011, kantor Kementerian Agama Madiun telah dimulainya seleksi para calon tilawah. Pembukaannya seleksi para calon tilawah tersebut dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Madiun, Drs. Sofyan Jauhari dan Ketua II  Samsul Hadi dengan meriah dan sukses.
Adapun jenis-jenis yang akan dilombakan dalam MTQ Jawa Timur di Kota Madiun tersebut adalah sebagai berikut: 1) Tartil, 2) Tilawah anak, 3) Tilawah Remaja, 4) Tilawah Dewasa, 5) Satu Juz Tilawah, 6) 5 Juz Tilawah, 7) 10 Juz Tilawah, 8) 20 Juz Tilawah,          9) 30 Juz Tilawah, 10) Cerdas cermat, 11) Syakhil Quran, 12) Fahmil Qur’an, 13) Khotit 3 bidang, dsb.
Harapan dari pemerintah Kabupaten Madiun dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Madiun kepada para tilawah agar berusaha dan berjuang dapatkan juara dari seluruh masing-masing yang akan dilombakan di dalam MTQ Jawa Timur Tahun 2011 di Kota Madiun pada bulan Juni 2011 mendatang. (SY)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kantor Kementerian Agama Kabupaten Madiun Siapkan Calon Tilawah Buat MTQ Jawa Timur Tahun 2011 di Kota Madiun"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA