Pelayanan Samsat Manyar Kian Transparan dan Optimal


Kantor Bersama Samsat Manyar
Surabaya, SMN
Pelayanan pajak kendaraan bermotor (PKB) di Samsat Manyar Surabaya ,kian transparan dan optimal buktinya  dalam setiap proses perpanjangan hingga balik nama sangat mudah dan cepat. Sehingga warga masyarakat, khususnya Surabaya, sangat antusias untuk mengurus perpanjangan atau pun balik nama kendaraan bermotor sendiri, bukan melewati calo (Makelar-red).    

Di dalam kendali AKP. Sumarjdi selaku Kanit Regident Kantor Bersama Samsat Manyar,pelayanan disini (Samsat)  sangat mengutamakan pelayanan publik.”Kami sekarang lebih transparan dan bekerja secara optimal didalam melayani kepengurusan perpanjangan atau Balik Nama hingga mutasi Kendaraan bermotor.” imbuhnya. Beliau menambahkan proses pelayanan kami juga bisa dikatakan sangat cepat dalam hitungan 1 jam kurang, pajak kendaraan bermotor bisa dibayar dengan cepat dan mudah.
AKP Sumardji juga menghimbau pada warga tidak untuk segan-segan memberikan  kritikan dan kotak saran apabila ada kesalahan atau kekurangan sekecil apapun dalam kepengurusan perpanjangan atau balik nama,kami siap evaluasi membenahi sistem kinerja sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi warga yang mau mengurus.
AKP. Sumarjdi berpesan agar masyarakat, khususnya warga kota Surabaya untuk tidak mengurus perpanjangan STNK atau Biaya Balik Nama Kendaraan jangan lewat calo(makelar.red). “Disini calo dilarang masuk Samsat, kita tertibkan orang-orang yang mau ngurus surat kendaraan, dan kita tahu mana calo dan mana orang yang mau ngurus,” terangnya.
Hal ini mendapat pujian dari,jony kurniawan warga rungkut Selasa (10/1) mengatakan, saya sangat terkesan dengan pelayanan Kantor Bersama Samsat Manyar.” Dari pertama masuk langsung dipandu petugas sampai proses perpanjangan selesai, lalu dalam ½ jam STNK saya sudah jadi,” katanya. (Slamet)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pelayanan Samsat Manyar Kian Transparan dan Optimal"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA